Bagian 4 ( Suatu Kebetulan )

1.1K 86 0
                                    


Hari-hari Salsha seperti biasanya, suram setelah hadirnya Aldi. Setiap hari Aldi luangkan waktu untuk menemui Sasha. Sudah hampir dua minggu ini waktu berjalan. Besok adalah hari Senin, pts akan mulai dan berlangsung selama seminggu. Mungkin ini akan membuat Salsha rajin belajar supaya mendapat nilai yang bagus. Berbeda dengan Aldi, ia tidak perlu belajar untuk mendapat nilai bagus, seperti ahli sulap yang bisa menyulap nilainya sendiri.

"Sal nanti sore jadi beli buku?" Tanya Agnes

"Iyaa nes, ntar gue jemput lo" ucapnya

"Oke"

Kringg!!

Bel sudah berbunyi, tanpa menunggu aba-aba setelah berdoa pulang semua siswa segera pergi dari sekolah.

"Ayo nes cepetan" ucap Salsha

"Santai sal"

"Gue udah dijemput, takutnya nanti udah nungguin lama"

Mereka berdua keluar melewati koridor sekolah. Karena terburu-buru tubuh Salsha menabrak laki laki yang lebih tinggi darinya.

"Ahh.. kak Aldi terus, kenapa sih lo ada dimana mana"
Ya Salsha menabrak Aldi

"Jodoh"

"Serasa dunia itu sempit banget, sana minggir gue buru buru kak"

"Lo yang nabrak kenapa gue yang dimarahi? Udah gue bilang jangan panggil kak!" Ucap Aldi

"Soalnya lo ngehalangi jalan"

"Udah sal jangan ribut" campur Agnes

"Temen lo aja tau"

Aldi maju ke depan beberapa langkah. Jarak antara wajahnya dan Salha sangatlah dekat, hingga setiap hembusan nafas nya terasa oleh Aldi.

"Lo kalo dilihat dari deket tambah cantik deh sal"

"Paansi gembel tau"

"Ye Salsha blusing ye"

"Tau ahh, ayo nes"

Salsha menarik tangan Agnes yang sedari tadi hanya memperhatikan mereka berdua.
Sesampainya di depan gerbang.

"Lo naik apa sal?"'tanya Agnes

"Dijemput kakak"

"Gue gak pernah ketemu sama kakak lo sih sal"

Terlihat sosok keluar dari mobil, dengan gaya yang cool, tatanan rambut berantakan, dengan memakai kaos yang ditutup kemeja tanpa di kancing menambah kesan berkarisma nya.

"Sall liat deh, cogann" ucap Agnes sambil menunjuk sosok itu
Perlahan tapi pasti cowok itu mendekat ke arah Salsha.

"Dia kesini sal"

"Itu kakak gue nes"

"Yaampun ganteng banget, kenalin dong sal" pintanya
Kini Nathan sudah sampai di hadapan Salsha dan Agnes.

"Kak kenalin ini Agnes sahabat aku, nes ini kak Nathan"
Mereka berdua berjabat tangan. Dan Salsha melihat sempat ada kontak mata antara Nathan dan Agnes.

***

Sesuai rencana Salsha dan Agnes pergi ke toko buku. Ia hanya membeli kumpulan soal. Berhubung besok libur Salsha akan menghabiskan waktunya untuk belajar karena pts akan dilakukan Senin mendatang.

"Udah semua sal bukunya?" Tanya Agnes

"Udah"

"Mampir ke starbuks dulu ya"
Setelah keluar dari toko buku, mobil yang dikendarai oleh sopir taxi itu melaju ke suatu tempat lainnya.

Hello LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang