Sesampainya di rumah Salsha, tentunya Aldi dipersilahkan untuk masuk.Aldi ikut memasuki rumah yang hampir sama besarnya dengan rumahnya itu.
"Ehh Salsha udah pulang, mama sama papa pulang minggu depan tadi telfon"
"Iya kak Salsha udah tau" Timpal nya
"Naik apa?" Tanyanya pura pura tidak tau
"Dianter kak Aldi, kak Aldi ayo masuk dulu"
Aldi memasukki rumah itu
"Bang jaket lu di tas Salsha ya""Oke sipp di"
"Yaudah salsha mandi dulu, kalian ngobrol aja dulu. Nanti malam makan sini aja kak" ucapnya lalu pergi.
Aldi dan Nathan ngobrol ngobrol, ini yang sering mereka lakukan dulu saat Nathan masih SMA. Memang Nathan lebih tua dari Aldi, tetapi jika di cocokkan mereka memiliki banyak kesamaan. Mulai dari sifat nakal, ganteng, hobi yang sama, tetapi ada satu hal yang berbeda Aldi tidak playboy seperti Nathan.
"Gila di lo gercep banget deketin adek gue, dia minta lo nganterin pulang?"
"Nggak gue yang maksa supaya dia gue anterin, iyalah gercep, gak kayak lo, koleksi koleksi cewek mulu"
"Sumpah di gue mau tobat, lo tau sahabat nya Salsha?"
"Si Agnes?"' Jawab Aldi
Nathan hanya mengangguk"Lo suka dia?"
Nathan kembali mengangguk. Tawa Aldi pecah seketika, ia tertawa keras hingga Salsha yang berada di kamar mandi bisa mendengar nya. Kebetulan Salsha mandi di lantai bawah.
"Gila gue gak nyangka, oke gue bantuin, lo juga bantuin gue"
"Sipp, kita partner" ucap Nathan berbinar binar. Nathan mengambil no hp Agnes dari ponsel milik Salsha.
***
Tes sudah berlalu, dan Salsha masih bermusuhan dengan Aldi.
"Agnes gue kangen sama lo" teriak Salsha"Yaelah sal, cuma seminggu gak seruangan aja udah kangen. Lebay ah"
"Lo mah gitu"
"Gimana rasanya seminggu seruangan sama kak Aldi?" Tanyanya
"Biasa aja, gaada spesial spesial nya" ucapnya datar
"Ngomong ngomong lo emang sempet ya dianter pulang sama Ka Aldi?"
"Tau dari mana?"
"Yaelah sal, udah jadi trending topik kali. Sampai foto kalian ada di snapgram fans fans Aldi"
"Kayak artis aja punya fans. Coba kalau ada Farel pasti kalah famous dia"
Setelah putusnya Salsha dengan Farel, Farel pindah ke Singapura untuk mengikuti orang tua nya.
"Udah jelas Farel mutusin lo, masih aja dikenang. Misal gue udah gue tendang jauh dari hidup gue. Mending sama kak Aldi aja" sebal Agnes
"Paling kak Aldi juga cuma mau php aja, cowok kayak dia mana mungkin serius?"
"Gue serius sal" Ucap Aldi tiba tiba
"Ngapain sih lo tiap pagi kesini"
"Nyamperin lo lah ngapain lagi" ucapnya santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Love
Teen FictionWajah tampan yang ia punyai seakan hanyalah kamuflase untuk menutupi sifat bad boy nya. "Gue emang orangnya gak bisa serius sal, tapi gue selalu serius sama perasaan gue" ucap Aldi "Lo ngebuat gue serasa sempurna tanpa lo ngelakuin apa apa" kata Sal...