EIGHT

3K 311 44
                                    

*LEERA POV

Di setiap hari jumat, entah kenapa bawaannya mood gue selalu jelek. Kadang walaupun mood lagi tinggi-tingginya, bisa dengan seketika jatuh ke lubang yang paling dalam. Apalagi kalau ngeliat situasi sekarang ini.

Kelas gue lagi dapet mukjizat di siang bolong yaitu jam pelajaran kosong, karena salah satu guru yang mengajar berhalangan masuk. Beliau memang sudah memberikan tugas sebagai pengganti pelajaran, tapi.... ya taulah sifat anak SMA kaya gimana. Bukannya ngerjain tugas malah heboh ngerumpi sama temen temennya.

Terutama si Seungkwan sama Dokyeom! Ga ngerti lagi gue sama mereka. Itu duo makhluk edan bukannya ngerjain tugas malah heboh ga jelas di meja gue! Gara-gara si biang keroknya ada disitu juga, siapa lagi kalau bukan si petet, Hoshi.

 Itu duo makhluk edan bukannya ngerjain tugas malah heboh ga jelas di meja gue! Gara-gara si biang keroknya ada disitu juga, siapa lagi kalau bukan si petet, Hoshi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


D

an disaat gue udah nyerah ngehadepin itu trio bangsad, booseoksoon yang berisik dan heboh banget melebihi doger monyet. Akhirnya gue berinisiatif nyamperin si Yuju sama Yerin. Niatnya sih pengen ngobrol ngobrol ala girls talk gitu... Tapi nyatanya? Keduanya kelewat asik nonton drama korea, sampai gue dikacangin berkali-kali.

Akhirnya gue lebih memilih berdiam diri di lorong depan kelas. Kebetulan anginnya lagi sejuk dan pemandangan dari lantai atas cukup memuaskan untuk di pandang. Ya gue rasa ini lebih baik daripada di dalem kelas, ngeliat si Hoshi mulu. Yang ada makin bete aja gue.

"Ngapain lo di luar?"

Terdengar suara cowo yang masuk ke gendang telinga gue, badan gue dengan refleks berbalik ke belakang. Mencoba mencari pemilik suara tersebut.

"Lu.. kalau gasalah nama lu Jeon Wonwoo kan?" tanya gue berusaha memastikan.

Dia hanya mengangguk sebagai balasan, dengan diiringi senyum khasnya yang bikin wajah tampannya dapat terukir dengan jelas. Gue masih inget bener wajahnya yang tampan bak model itu, ya iyalah! orang dia calon temen sebangku gue! Tapi sayangnya nasib berkata lain.

"Gue cuman gaada kerjaan aja, di dalem juga berisik. Gue ga terlalu suka tempat yang berisik."

"Hhm... Daripada di sini lo mau ikut gue ke perpus ga? Gue mau ngerjain tugas. Sekalian biar lo lebih tau area sekolah." ajak Wonwoo.

Tak perlu berfikir lama, gue pun mengangguk tanda setuju. "Boleh tuh, oke gue ikut."

🔆🔆🔆

Gue memutuskan untuk mengekori cowok bernama jeon wonwoo itu. Seorang cowok yang memiliki tubuh ramping dan badan yang tinggi, kulitnya putih mulus dan matanya lumayan sipit, tapi tak sesipit orang yang gue kenal.

Dengan sekilas gue menganggap Wonwoo itu sebagai salah satu tipikal cowo kalem dan misterius. Yerin juga sempat cerita ke gue kalau wonwoo itu fanatik banget sama buku, makanya ga heran kalau dia punya otak dengan IQ yang diatas rata-rata. Dan tentunya secara penampilan wonwoo itu tampak seperti cowok yang jutek, tapi gue selalu inget kata-kata don't judge a book by its cover. Maka dari itu mari kita lihat, bagaimana sisi asli seorang jeon wonwoo.

HOSHI : THE PERVERTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang