Twelve

2.6K 281 32
                                    

*Hoshi POV

Sesuai sama apa yang diomongin guru tadi, gue memang harus belajar lebih giat buat ulangan kali ini. Karena... Gue ga mau waktu liburan gue kesita kampreeeet! Apalagi cuman buat kelas tambahan! Ogah! Nauzubillahimindzalik! Liburan prioritas yang utama!

Libur mah libur atuh, gausah ada kelas tambahan segala. 😭 *Duh air mata gue netes kan.

Ketika gue lagi merasa setres setresnya, tangan seseorang ngelus rambut gue pelan. And yeah.. It's so healing for me.

"Makanya belajar yang bener! Kerjaan lo tidur mulu sih."

Itu suara Leera, dan tangan yang lagi di atas kepala gue juga pasti tangan dia. Dia ngelus kepala gue lembut, gue kala itu hanyut aja sama sentuhannya. Dan anehnya, gue yang biasanya ngamuk gara gara ocehan dia. Entah kenapa malah nerima aja.

Ternyata dia bisa sebaik ini ke gue.

"Kalau gitu bantuin gue dong...... " pinta gue dengan muka aegyo yang sering gue pake buat minta uang jajan ke mamah.

Dan biasa itu efektif buat ngeluluhin si mamah. Saking efektifnya, gue sampe dikasih uang tambahan. Keren ga gue? Yaiyalah.. Gue gitu loh.

Sampai beberapa detik dia cuman diem, tanpa respon apapun. Dan saat itulah gue baru sadar.........
NJEERR!!! GUE HABIS NGAPAIN??!!!

Duh asli malu gue, apa apaan sih gue? Kaampret, ni muka pasti udah kaya kepiting rebus! Cari pelarian! Apa ya? Oh! Sobat gue! Mana sobat gueeeee??! WONUUUU!!!!!

"WON! WONWOO BANTUIN GUEEE!!!"

🔆🔆🔆

Dengan dalih dalih yang gue lakukan, akhirnya image gue terselamatkan. Sip, makasih banget sob.

Sebetulnya nih, kalau mau ulangan gini gue lebih memilih minta bantuan ke joshua-hyung daripada ke si wonwoo. Kenapa? Soalnya si wonwoo level kepintarannya beda jauh sama gue! Apalagi si wonu kalau ngejelasin ga nyelow! Maen gas aja! Makin ga ngerti aja gue sama materinya. Disitu saya merasa sedih 😂

Tapi kampretnya lagi nih, ini si kuda malah ikut nimbrung dah. Dan si kampret ini ga merasa bersalah sama sekali. Sleding ga ya? 😊

Dan bener kata pepatah, disitu ada gula maka ada semut.

Ga lama kemudian, bener aja. Si yerin juga malah ikut ikutan aja, maen bawa bawa si yuju sama leera lagi. Kalau bukan cewe, palalu udah gua sleding!

Plis sedikitlah mengerti kalian. Gua tau otak kalian gesrek semua. Tapi plis.... Ini waktu liburan gue sedang dipertaruhkan!

🔆🔆🔆

Kita berenam naik bus sekolah menuju rumah wonwoo. Padahal rumah si wonu dari sekolah ga jauh jauh amat, jalan kaki 15 menit juga nyampe. Tapi ya karena para cewek ngomel ngomel mulu, yaudah kita para cowok mah pasrah aja.

Tiba di rumah Wonwoo, kita di sambut baik sama ibunya wonwoo. Dan karena gue paling sering mampir ke rumahnya, gue akrab bener sama keluarganya terutama sama adeknya. Bahkan mereka udah nganggap gue seperti keluarga.

Kita belajar di kamar Wonwoo yang berada di lantai dua. Asal lo tau, Wonwoo ini anaknya unik. Dia bisa tergolong sebagai gamers dan kutu buku sekaligus. Jadi meskipun dia seneng banget main games, tapi nilai ulangan dia masih konsisten dan patut diacungi jempol.

Ga kaya gue, gue mah......... Ah sudahlah lupakan. Intinya level kita berbeda.

"Wow! Wonwoo... Ini semua buku lo?" tanya Leera yang masih takjub dengan kamar Wonwoo.

HOSHI : THE PERVERTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang