"Serius, lo tetangganya tapi gak tau apa-apa? Hoshi kan kemarin kecelakaan!" Mata Mingyu mengernyit heran sambil melontarkan pertanyaan tersebut.
Leera diam membeku. Di dalam kepalanya, otaknya tengah bekerja keras memproses kata-kata yang diucapkan Mingyu.
"Hah? Maksud lo kecelakaan?" tanya Leera tanpa ekspresi.
"Ya, kecelakaan! Serius, lo gak tau apa-apa?!" Pekik Mingyu kesal, yang dibalas dengan gelengan kepala dari gadis itu.
Mingyu menghela nafas panjang, sambil memijit keningnya yang mulai terasa pusing. Ia tidak mengerti kenapa gadis di depannya ini, yang notabene sebagai tetangga si korban kecelakaan. Malah tidak tau apa pun.
Tak mau ambil pusing, Mingyu meraih ponsel yang disimpan di saku celananya. Ia sibuk menekan layar ponselnya, kemudian memperlihatkan sebuah gambar kepada Leera.
"Itu foto motornya si Hoshi yang kecelakaan, katanya motornya nabrak tiang listrik. Jadinya gitu." Jelas Mingyu to the point.
Mingyu dapat melihat sorot mata Leera yang tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Matanya membulat dan mulutnya menganga. Dan ekspresi wajahnya seperti, sedih, cemas, juga terkejut secara sekaligus.
"Kok bisa?! Terus sekarang keadaannya gimana??!! Hoshi baik-baik aja kan??!!!!"
"Woy, woy, woy!! Santai dong, santai! Gua juga kurang tau detailnya kayak gimana. Yang jelas buat mastiin keadaanya, nanti sepulang sekolah kita bakal ngejenguk ke rumahnya. Dan lo nanti bisa mastiin sendiri gimana keadaannya, Oke?"
Nafas Leera terengah-engah, dan ia merasakan keringat dingin di sekujur tubuhnya. Perasaan khawatir benar-benar menguasainya sekarang. Leera tak pernah menyangka, hal ini bisa terjadi pada Hoshi.
[LINE]
COGANS XI-IPA 1 (5)06.48
Hoshi: Guys gue kayaknya gak bakal sekolah hari ini
Dokyeom: Kenapa lu nyet?
Seungkwan: Jangan bilang lu ketiduran!
Hoshi: Gue kemarin kecelakaan, nabrak tiang listrik. Jadi kata nyokap disuruh istirahat di rumah dulu.
Seungkwan: Boong! Ga percaya gue!
Mingyu: No Pict Hoax!
Dokyeom: No Pict Hoax! (2)
Seungkwan: No Pict Hoax! (3)
Hoshi: kampret bener lah lu pada, temen kena musibah bukannya di doain malah nyuruh pap -_-
[Hoshi sent an image]
KAMU SEDANG MEMBACA
HOSHI : THE PERVERT
FanficKarena kesalah pahaman Hoshi dicap sebagai orang mesum oleh Leera. Dan ketika keduanya sudah saling membenci satu sama lain. Hoshi harus menerima kenyataan, kalau gadis itu ternyata tetangga barunya. Fanfiction Seventeen Kwon Hoshi >> Han Leera << J...