Four

3.6K 361 8
                                    

Meanwhile Leera Pov

Jam istirahat udah mau abis tapi masih ga ada yang mau ngedeketin gue. Apa karena mereka takut dan sensi sama gue? Tadi aja si Dokyeom sama Seungkwan juga malah pergi dan ngacangin gue. Ya ampun salah gue apa sih ya lord? Semua rencana gue dihari pertama masuk sekolah gagal semua. Padahal ekspetasi gue jauh banget. Pengen pulang aja rasanya. :'(

Ini gara gara si mesum itu dah! Kalau gue ga sekelas sama dia hal kaya gini ga bakalan terjadi. Dan image gue pasti masih sesuai ekspetasi. Ini semua gara gara si Hoshi! Awas aja lu Hoshi! Gue ga bakal biarin lo hidup dengan tenang!

Betewe daritadi gue masih diem ngeliatin jendela sambil masang earphone ngedengerin lagu don't wanna cry. Tempat duduk gue berada di sebelah pojok dan paling belakang. Dan herannya kenapa tempat duduk di sekitaran gue sepi banget. Udah kaya jones aja gue. Akhh.. jadi pengen nangis kan... Ulgo sipji anha

"..ra." Hm? kayaknya ada yang manggil nama gue.
"OI! HAN LEERA!" teriak seorang gadis yang kini berada tepat disebelah gue.

"Astagfirullah!"

"Lu dipanggil diem aja. Ngelamunin apa sih?" ucapnya yang kini melipat tangannya di depan dada.

"Sorry ga denger gara gara pake earphone." ucap gue sambil melepas eaphone yang masih terpasang di telinga.

Gadis itu hanya berdecak sambil menggelengkan kepala. Ternyata ga cuman satu orang yang menghampiri gue tapi dua orang. Alhamdulillah ternyata masih ada yang mau ngedeketin gue.

Salah satunya duduk di kursi depan dan satunya lagi duduk di sebelah gue. Gue sedikit terpukau ngeliat paras kedua gadis itu. Mereka berdua cantik dan badannya boady goals banget. Jadi minder gue.

"Kenalin gue Yuju, dan itu temen gue namanya Yerin."
Kesan gue pertama ngeliat dia, wah cewe pure nih. Dengan poninya yang menutupi dahi serta rambut coklat yang terurai panjang cukup membuat kesan kalau dia adalah cewe simpel yang mudah bergaul.

 Dengan poninya yang menutupi dahi serta rambut coklat yang terurai panjang cukup membuat kesan kalau dia adalah cewe simpel yang mudah bergaul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenalin gue Yerin."
Kalau yang ini pasti suka hal-hal yang imut. Mudah menilai hal tersebut cukup dengan melihat rambutnya yang dikuncir dua. Yang dengan jelas memberikan kesan keimutannya. Tapi jujur ini cewe emang cute.

Yuju mengulurkan tangannya begitu pula dengan Yerin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuju mengulurkan tangannya begitu pula dengan Yerin. Keduanya memberi sambutan yang hangat ke gue, seakan akan mereka ga memperdulikan masalah yang terjadi sebelumnya. Dan juga dari tatapan dan senyumannya aja dapat terlihat ketulusan hati mereka untuk menerima gue. Ga perlu mikir dua kali untuk membalas jabatan tangan mereka.

"Aku Han Leera, panggil saja Leera." Gue berusaha bicara seformal mungkin. Takut jika tiba-tiba sok akrab, mereka jadi ga nyaman sama gue.

"Gausah pake 'aku kamu' jadi canggung ke kitanya. Toh tadi pas lu berantem sama si Hoshi ngomongnya 'lo gue' kan?"

Kata-kata Yuju itu bikin gue skakmat dan bikin posisi gue sekarang ini kaya yang lagi melakukan hal yang mereka sebut pencitraan. Dan sesuai dugaan, Yuju itu anaknya easy going. Dengan secepat kilat  itu cewe langsung ngekode gue untuk so akrab.

"Tapi untung loh, kita kira lu anaknya feminim banget jadi bingung cara deketinnya nanti gimana. Eh... ternyata sama aja kaya cewe pada umumnya. Lu kudu makasih tu sama si Hoshi." ucap Yerin yang diakhiri dengan memamerkan deretan giginya yang putih bagaikan susu. Dan yuju mengangguk setuju mendengar perkataan Yerin.

"Oiya gue sama Yerin dari tadi pengen nanya. Sebenernya lu sama Hoshi bisa berantem kaya gitu karena apa sih? Pake nyebut si Hoshi mesum segala."

Gue pun menjelaskan apa yang terjadi di kereta waktu kemarin. Tentunya gue juga ngejelasin kenapa gue nyebut Hoshi si mesum. Dan karena terbawa suasana gue nyeritainnya jadi kayak yang marah marah gitu. Tapi mendengar cerita gue ini reaksi keduanya berbeda, kalau Yerin keningnya mengerut dan memasang wajah ngeri seakan tak percaya. Sedangkan Yuju ngedengerin dengan seksama dan dengan ekspresi wajah yang sama dari awal cerita.

"Ew.. si Hoshi udah gila emang." olok Yerin.

"Iya kan? Gue cuman nginget kejadiannya aja langsung naik darah! Dasar parah banget tu cowo!"
Yah.. keceplosan ngomong kasar ke gini. Image cewe feminimnya ilang beneran kan. Yaudahlah gapapa udah terlanjur ini. Lagian mereka juga yang nyuruh biar ngobrolnya so akrab biar ga canggung.

"Ermmm.. tapi lu yakin itu Hoshi?" ucap Yuju yang bikin gue sama Yerin dengan kompak menengok ke arahnya.
"Soalnya setau gue Hoshi orangnya ga kaya gitu." lanjut Yuju.

"Iya juga ya, gue tau semua cowo pasti punya otak mesum. Tapi gua belum pernah denger si Hoshi ngelakuin hal mesum ke cewe."

"Nah betul tuh."

Gue cuman diem ngedenger kata-kata mereka. Masa sih? Kalau mereka aja ga pernah liat Hoshi mesum ke cewe apa lagi kalau si Hoshi ngelakuin hal kaya gitu ke gue! Apa dugaan gue yang salah ya? Ih tapi waktu itu yang tepat di belakang gue emang si Hoshi. Tau ah pusing.

"Emang gue juga gaada bukti sih. Tapi waktu itu si Hoshi yang paling mencurigakan." ucap gue membela diri.

"Coba deh nanti lu ajak ngobrol si Hoshinya, kali aja beneran salah paham." jelas Yuju.

"Susah ju, ngeliat mukanya aja males gue."

*Bel pelajaran pun berbunyi.
Hoshi dan kawan-kawan juga baru saja kembali dari kantin.

"Tuh baru aja di omongin orangnya datang." ucap Yerin sambil menunjuk ke arah Hoshi.

"Gue pergi dulu ya Ra, Si Mesum mau duduk tuh." ucap Yuju sambil menjulurkan lidah ke arah pria yang diumpatnya.

"Ju plis lu jangan ikut-ikutan deh."

"Emang kenapa gue ga boleh ikut-ikutan ngejelekin lu, hah?!"

Hoshi menghembus nafas panjang lalu menepuk pundak Yuju, "Soalnya lu satu satunya cewe yang masih gua anggap waras di kelas ini."

Mendengar ucapan Hoshi, Yerin langsung berbalik dan menatap Hoshi kesal, "Jadi lu bilang gue juga ga waras?"

"Lu bukan ga waras Rin. Elu mah bego nauzubillah!"

"Wah! Kurang ajar nih si petet!"

"Udah lu duduk sana nyet!"

Hoshi pun duduk di kursinya yang tepat berada di sebelah kanan gue. Gue jadi teringat nasehat dari Yuju. Haruskah gue beneran bertanya? Ih tapi gengsi gue. Tapi gue jadi penasaran, mungkin aja emang salah paham. Ih tapi gue gengsi.

Duuuuuuhhh... tanya ga ya? tanya ga ya????
TANYA!

"Apa? lu dari tadi ngeliatin gue terus. Naksir lo sama gue? Sori lu bukan tipe gue. Jadi stop jangan bicara sama gue." bacot Hoshi tanpa melirik ke arah gue sama sekali. Sialan. Dan bodohnya gue ga nyadar sedari tadi gue natep tu orang. Damn!

"Ngaca lu kalo ngomong."

"Gue udah ngaca. Dan gue akui gue ganteng."

"Dih! Najis lo!"

"Sekali lagi, gue ganteng."

To be continue

HOSHI : THE PERVERTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang