Sudah tiga hari Julie dan Cassey berada di rumah Claire, lebih lama satu hari dari jadwal seharusnya, pesawat yang seharusnya terbang pagi tadi, delay karena cuaca yang tidak bisa diprediksi.
Cassey terlihat sangat bahagia bersama dengan keluarga Claire, bermain dengan Jordan, Ethan dan Raul. Kadang saat Claire datang berkunjung bersama Jordan ke Kanada, mereka hanya menginap sehari untuk melakukan pengecekan rutin pada Cassey.
Seharusnya masa pengawasan putri kecilnya oleh Claire sebagai dokter pendamping sejak Cassey lahir, sudah berakhir sejak tiga tahun yang lalu, tapi sampai sekarang Claire tetap melakukan tugasnya. Tidak mengapa bagi Julie, karena sosok Claire yang sangat baik dan perhatian bagaikan seorang kakak untuknya.
"Kau melamun?" Suara lembut menyapa Julie dari samping tempat Julie duduk di teras belakang, memandang taman bunga milik Claire.
"No, hanya rasanya tidak enak berada disini lebih lama, rasanya seperti mengganggu waktu liburan keluarga Claire." Julie menerima uluran cangkir berisi coklat hangat dari Ethan.
"Terima kasih." Julie tersenyum meminum coklat hangatnya.
"Of course not, keluarga besar Raul sedang berlibur ke Yunani, kehamilan Claire yang masih muda membuat mereka membatalkan ikut. Keberadaan kalian menggantikan keluarga Raul, enjoy it Julie." ada rasa mendesir dihati saat namanya diucapkan oleh laki laki disampingnya ini.
"Apakah kamu memang berencana untuk tinggal lama di Italia?" Julie kembali meminum coklat hangatnya.
"Aku ingin mengunjungi Milano, ada acara disana, aku akan berpergian dengan mobil besok pagi." Ethan meletakan mug coklatnya di meja, duduk menghadap wanita yang selama dua hari ini berhasil menyita perhatiannya, apalagi gadis kecil menggemaskan itu.
"Wow... berapa lama perjalanan dari Roma ke Milano dengan kendaraan?" Julie, tersenyum canggung saat Ethan duduk di sampingnya, menatapnya dalam.
"About few hours." Ethan tersenyum, menatap Julie dengan binar mata kehijauan itu
"Ehm apa kamu akan berpikir aku terlalu berani, jika mengajakmu dan Cassey bepergian bersamaku ke Milano dengan mengendarai mobil?" Ada rasa ragu tapi juga harapan yang besar dalam ajakan laki laki di depan Julie ini.
"Kami?" Ethan mengangguk.
"Tapi Cassey.... "
"Kita bisa menanyakan pada Claire tentang kondisi Cassey. Setelah dari Milano, kita akan pergi ke Venezia seperti tujuan kalian." Ethan kembali berpikir, keningnya berkerut samar. Sepertinya terlalu cepat jika mengajak mereka ke Milano.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine (Completed)
Short StoryKamu orang asing bagiku Kamu datang bagaikan hangat matahari yang tidak bisa aku hentikan Mengumbar kata bahwa kami adalah milikmu...