[ Part - 21 ]

2.8K 237 1
                                    

Julie tertawa menatap Claire yang kesal karena bayi cantik mereka yang baru lahir menangis lagi oleh ayahnya yang selalu menciuminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Julie tertawa menatap Claire yang kesal karena bayi cantik mereka yang baru lahir menangis lagi oleh ayahnya yang selalu menciuminya.

"Aunty... siap namanya?" Ucap Cassey disamping Claire.

"Ehm aunty masih memikirkannya, apakah Cassey ada usul?" Ucap Claire membelai kepala Cassey.

Julie dan Cassey adalah tamu tetap Claire selama 3 hari ini di rumah sakit. Bayi mungilnya lahir dengan operasi cecar.

"Aku boleh memberinya nama?" Ucap Cassey senang.

"Yes... you can." ucap Raul mendudukan Cassey diranjang Claire.

"Apakah aku boleh memanggilnya Barbie, aunty? Dia cantik seperti boneka Barbie-ku." ucap Cassey membelai kepala bayi mungil yang kembali tertidur dipelukan Claire

"Oke sweety, kita memanggilnya Barbie, oke?" Ucap Claire membuat Cassey bertepuk tangan senang, si kecil kembali menangis.

Julie tersenyum menatap keluarga yang sedang berbahagia itu, ucapan Claire kembali terbayang.

Apakah benar Cassey adalah anaknya dengan Ethan? Bukan milik Ethan dan Karina?

Tapi untuk apa Lisbeth mengatakan segala kebenaran ini pada Julie? kenapa bukan Ethan yang melakukannya?

Kemana laki-laki itu?

"Ethan...." Cassey berteriak senang memanggil laki-laki yang baru saja di pikirkannya, Julie membalik badannya menatap laki-laki yang terlihat lebih kurus itu, tetap tampan walau bulu-bulu halus menutupin rahangnya.

"Hai sweety..." Ethan menggendong Cassey yang memeluk kakinya, mencium pipi gadis itu yang terkikik kegelian.

"Ethan!!!" Claire menatap kesal pada laki-laki itu yang meringis penuh penyesalan pada Claire.

"Hai new mommy, I'm sorry okay..." Ethan mendekat pada Raul yang sudah menggendong bayi mungil di dekapannya.

"Hai, pretty... maafkan uncle, yaa," ucap Ethan mencium kening bayi mungil itu.

"Jauhkan wajah berantakanmu itu dari putriku Ethan, kamu terlihat seperti Yeti." ucap Claire membuat membuat laki-laki itu terkekeh.

Ethan menatap rindu pada Julie, empat bulan sudah waktu yang menyiksa Ethan karena tidak bisa mendekat pada Julie dan Cassey, setelah Ethan meninggalkan Julie di tokonya, Ethan kembali ke New York dan menemui Lisbeth untuk membereskan permasalahan mereka terlebih dahulu.

Cukup sudah pengertian Ethan terhadap wanita itu, berapa kali Lisbeth mencoba berbagai macam cara agar Ethan masuk kedalam jebakannya, termasuk apa yang telah Lisbeth lakukan saat mereka menghadiri seminar di Swiss, seminggu setelah Ethan mendatangi Lisbeth dan menegaskan wanita itu untuk menjauh dari Julie dan Cassey.

"I miss you." ucap Ethan di depan Julie yang menatapnya dalam diam. Akhirnya Julie bisa melihat binar hijau itu lagi. Tanpa bisa dicegah, hati Julie merindukannya seperti halnya Cassey, bahkan sekarang Cassey sudah melekat pada pelukan Ethan sejak laki-laki itu datang.

You Are Mine (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang