Ethan berdiri tersenyum menatap dua wanita paling penting dalam hidupnya yang sedang bermain dengan bayi mungil Claire, Julie terlihat anggun dengan baju pengantinnya yang berwarna salem lembut, menggendong Cloe yang tertawa oleh ulah Cassey. Tamu-tamu sudah mulai pulang, acara janji suci sudah mereka lakukan beberapa jam yang lalu."Mengagumi pengantinmu sendiri?" Ucap Brian menyodorkan segelas sampanye ke Ethan.
"Yes and always...." ucap Ethan meminum sedikit sampanye dengan mata masih menatap Julie yang sedang bersenandung menenangkan bayi mungil itu.
"Jaga mereka berdua ya... Julie yang selalu menolak laki-laki bisa kamu yakinkan, berarti kamu orang yang membuatnya terkesan. Jaga kepercayaannya..."
"Of course..." ucap Ethan tersenyum, Brian menepuk pelan bahu Ethan lalu kembali ke istri dan anaknya.
Ethan melangkah ke arah Julie yang sudah sendiri, Cassey ikut Claire yang membawa bayinya masuk ke dalam hotel cantik yang disewa Ethan untuk acara pernikahannya dengan Julie, laut indah Nova Scotia sebagai latar untuk altar sumpah janji mereka dihadapan Tuhan...
"Hari ini... Dan hari-hari selanjutnya, kamu, istriku... Julliane Calista Bennett dan Anak kita, Casandra Olivia Bennett, akan menjadi bagian terpenting dihidup seorang Ethan Nicholas Bennett."
"Biarkan semua orang tahu bagaimana susahnya mendapatkan kamu... Dan biarkan juga semua orang tahu betapa keras kepalanya Ethan Bennett untuk mendapatkan Julliane Calista."
"Dihadapan teman-teman kita, aku berjanji akan menjaga kalian dan mungkin Ethan dan Julie kecil yang lain nanti, janganlah lelah denganku yang mungkin akan rewel memintamu memakai jaket tebal saat musim dingin tiba, atau akan menjadi keras kepala menggendongmu ke tempat tidur saat kamu lelah harus lembur mengerjakan novel-novel kamu"
"Julianne, I love you...." Ethan mencium bibir Julie setelah mengucapkan weding vow miliknya.
"Untuk Laki-laki keras kepala bernama Ethan Bennett yang aku sayang, ayah dari Putri cantikku, Cassey Olivia, jangan bosan jika tiap hari aku hanya akan membuatkan mu pancake dan segelas coklat panas untuk sarapan...."
"Setelah pesta pernikahan ini, kamu akan menemukan Juliane yang susah jika dibangunkan, yang suka malas menyisir rambut, atau akan menemukan wanita yang akan berlarian di dalam rumah mengejar anak-anak kita yang sangat aktif."
"Tapi... Aku Juliane Bennett, berjanji akan menjadi satu-satunya wanita yang pantas berada di sampingmu, menjadi penghibur dikala lelah dan pusing mendera setelah seharian bekerja, aku akan merawatmu, merawat Cassey dan Julie-Ethan kecil nanti, dengan baik..."
"I love you more, Ethan Nicholas Bennett..."
"Hai sweetheart, aku kehilanganmu... " ucap Ethan berbisik ditelinga Julie, tangannya sudah memeluk pinggang ramping Julie.
"Miss you too...." ucap Julie membalik badannya, menatap suaminya yang tampan.
"Kemana Cassey??"
"Putri kita tidak mau lepas dari Barbie, Ethan, dia mengikuti Claire ke kamarnya, padahal Cassey sudah mengantuk."
"Masih memanggil Cloe dengan Barbie..." Julie memejamkan mata saat Ethan mencium ringan leher jenjang Julie.
"Nanti akan kita ambil..." bisik Ethan.
"Yang terpenting sekarang... give me kiss..." ucap Ethan kembali memeluk Julie, merapatkan tubuh mereka dan mulai mencium Julie lembut.
"Aku bahagia sekali untuk hari ini dan hari-hari kita besok...."
"I love you Julianne Calista Bennett...." ucap Ethan setelah ciuman panjangnya.
"I love you too Ethan Nicholas Bennett..." Julie mencium Ethan
--- E N D ---
Wattpad, shortstory, 22-1-18
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine (Completed)
Short StoryKamu orang asing bagiku Kamu datang bagaikan hangat matahari yang tidak bisa aku hentikan Mengumbar kata bahwa kami adalah milikmu...