Baby shark du.du.du.du.du.... baby shark
Mommy shark du.du.du.du.du.... Mommy shark
Daddy shark du.du.du.du.du.... daddy shark
Hm hm hm hm...........
Cassey duduk dengan tenang sambil mengelus boneka poni'nya saat Julie menguncir rambut Cassey dan memberikannya pita, kaki kaki kecilnya bergerak gerak dengan lincah, mulutnya menggumam lagu yang sedang dia sukai.
Cassey sudah memakai dress warna bronze cantik dengan pita terikat di belakang pinggang.
"Mommy, apakah Ethan akan selalu bersama kita?" Pertanyaan Cassey membuat tangan Julie yang sedang memakaikan flat shoes hitam berpita depan, berhenti.
"Dia punya rumah sendiri Cassey, bahkan kita belom tahu Ethan tinggal dimana...."
"Kenapa sayang....?" Julie merapihkan rambut ikal Cassey lalu menatap putri kecilnya.
"Aku suka bermain dengan Ethan, seru... " Julie tertawa dengan bahasa Cassey yang seperti anak dewasa.
"Apakah Ethan boleh tinggal dengan kita Mom... please...." Julie tersenyum melihat Cassey yang merengek dengan permintaannya.
"Entahlah sayang, Ethan bukan ponimu yang bisa kamu bawa kemana saja. Ethan pasti pulang kerumahnya."
Tok tok tok
"Ayo... itu pasti Ethan sudah siap." Julie berdiri, menatap dirinya yang memakai black dress maxi berkerah sabrina, panjang menjuntai menutup kaki jenjangnya. Tubuhnya tercetak dan melekuk dengan indahnya. Julie meraih clutch bag dan sepatu sewarna dengan gaun putrinya dan memakainya.
Julie memoles lipstik Nude merah, membuat wajah putihnya terlihat makin mempesona.
"Ethan....." Cassey memeluk kaki Ethan yang berdiri di depan kamar saat Cassey membuka pintu.
Julie membalikkan badannya, menatap sosok menawan berbalut tux dan berdasi hitam, menatapnya.
Tampan, sangat tampan....
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine (Completed)
Short StoryKamu orang asing bagiku Kamu datang bagaikan hangat matahari yang tidak bisa aku hentikan Mengumbar kata bahwa kami adalah milikmu...