Julie duduk termenung menatap Cassey yg tertidur diranjangnya, pikirannya mengembara entah kemana.
Julie memaksakan diri untuk bekerja meng-chek draft tulisannya yang telah direvisi oleh Briana, setidaknya dengan bekerja, otak Julie sedikit berkurang memikirkan Ethan dan masalah yang sedang dihadapinnya.
Ucapan Lisbeth kemarin entah kenapa masih berputar-putar dikepalanya, tangannya gemetar saat menerima bukti-bukti ucapan wanita itu di apartemen Lisbeth.
Saat itu Julie hanya melamun melihat nama Ethan dan Karina pada form pengajuan pembuatan inseminasi buatan, dan pencarian rahim untuk membesarkan anak mereka.
Nafas Julie begitu sesak saat Lisbeth mengatakan bahwa Ethan memilih Julie karena Karina dan dirinya memiliki golongan darah yang sama. Karina memiliki penyakit kelainan jantung sejak lahir hingga membuatnya tidak bisa hamil.
Sampai Julie tiba di Brunswick kemarin malam, Julie masih tidak mempercayai rahasia ini.
Cassey adalah anaknya, nyawanya, bayi yang telah dilahirkannya susah payah.
Tega sekali mereka melakukan ini pada Julie, apa karena itu Ethan datang padanya? membuat Cassey jadi sangat dekat agar dia mudah mengambilnya?
Oh Tuhan....
Berarti sejak awal Claire mengetahui hal ini, dan sengaja mendekatkan Ethan dengannya. Dan ucapan laki-laki itu tentang ketidak sengajaannya berada di depan toko buku Julie pun bohong.
Ethan pembohong besar....
"Ya Tuhan, kumohon, aku tak ingin mengetahui kenyataan ini." Julie menghela nafas berat.
"You are mine sweety, you are my baby." ucap Julie membelai wajah Cassey, merapihkan poni-nya.
"Mommy tidak pernah membayangkan akan kehilangan kamu Cassey, mommy tidak akan sanggup." Julie menggenggam tangan mungil Cassey dan menciumnya.
"Jules." seorang wanita memanggil Julie dari depan pintu kamar.
"Bri..." Julie menyeka air matanya, berjalan keluar kamar mencoba menenangkan dirinya yang ingin kembali terisak.
"Are you okey?" Briana duduk di meja makan dihadapan Julie yang menutup wajahnya.
"I dont know, aku masih tidak mempercayainya." Julie menatap Briana, editor sekaligus sahabatnya yang mengenalkan dunia menulis sejak mereka sekolah.
"Aku pikir kamu harus menanyakannya pada laki-laki itu Jules."
"Aku tahu, tapi aku tidak siap dengan apapun jawaban yang akan dia ucapkan nanti."
"Tentang siapa sebenarnya Cassey?" Jules mengangguk
"Tentang Cassey, tentang siapa Karina dan alasan Ethan mendekat pada kami, Lisbeth bilang selama ini Ethan melihat kami dari jauh Bri, dia mengawasi kami tanpa aku sadar kehadirannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine (Completed)
Short StoryKamu orang asing bagiku Kamu datang bagaikan hangat matahari yang tidak bisa aku hentikan Mengumbar kata bahwa kami adalah milikmu...