Prolog

35.1K 1.6K 23
                                    

Seorang peramal tua mendatangi sekolah sihir Vanderwick. Peramal itu datang dengan tergesa-gesa untuk memberitahu ramalan yang ia lihat.

Beberapa orang disana yang melihatnya langsung pergi memanggil Mr maxie dari ruangan nya. Dia--peramal tua-- terbaring di depan gerbang sekolah ketika Mr maxie menemuinya. Ramalan itu berisi

"iblis akan bersatu sinar mulia akan muncul."

Tidak berapa lama ia mengatakan itu. Peramal itu
Langsung tidak sadarkan diri, dia sepertinya sangat yakin dengan ramalan itu.

Pemimpin sekolah Vanderwick yaitu Mr maxie Alexander, sangat kebingungan dan langsung memerintahkan membawa peramal tersebut ke tempat penyembuhan.

Beberapa orang disana mulai membawa masuk peramal tadi kedalam sekolah.

"Apa maksud dari kata-kata peramal tadi." ujar Mr maxie yang bertanya kepada wanita berambut merah yang berada di sampingnya, lebih tepatnya wanita tersebut ada adalah assisten pribadi Mr maxie.

"Aku tidak tau Mr maxie karena ramalan tadi sangat membingungkan ku" jawab wanita tersebut.

Setelah itu mereka masuk ke dalam sekolah dan langsung merahasiakan ramalan tersebut agar tidak ada orang yang mengambil makna dari ramalan tersebut.

17 tahun kemudian...

***

"Alice ini sudah pagi kau tidak ingin sarapan?" Teriak ibu dari meja makan di bawah.

"baiklah bu aku akan datang untuk sarapan,mungkin 15 menit lagi."
Kata Alice yang baru bangun dari tidur nya.

"padahal hari ini aku ingin bermalas malasan karena akhir pekan ini membuat ku lelah,sudahlah aku ingin lanjut tidur." Sambungnya sambil mengambil bantal yang di sebelahnya dan mulai kembali berbaring.

Tidak berapa lama sebuah surat yang terbang jatuh di atas kepalanya. Entah bagaimana surat itu bisa terbang tetapi itu adalah hal menarik.

"Hey... Apa ini."
alice langsung berdiri dan takut. Ketika benda mati bisa melakukan itu, sangatlah tidak wajar.

"Bagaimana bisa benda mati seperti mu bisa terbang??"
Ucap Alice kebingungan.

surat tersebut langsung mengeluarkan isinya.
Pada saat itu Alice berjalan mendekati isi surat tersebut dan langsung mengambil isinya.

Ia mulai melihat bentuk surat tersebut dan mulai membalik-balikan nya.

"Woahh surat ini seperti sudah berumur 100 tahun saja."
Kata Alice dengan senyuman kecilnya.

Dengan penasaran Alice langsung sedikit membaca surat tersebut.

"tulisan di atas surat seperti nya tidak asing bagiku."

Alice langsung mengingat bahwa ayahnya pernah menulis surat untuk nya sebelum dia meninggal. bahwa ia akan di masuk ke dalam sekolah sihir yang menakjubkan. Dia masih mengingat isi dari surat tersebut.

"Vanderwick Magic School. Oh tidak aku kira sihir mustahil..."

Gimana guys ayoo koment sama votenya donk biar gua semangat ngelanjutin cerita ini untuk chapter 1

Thanks you !

The book of the elements : (The Rise Of Demons)[Belum Di Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang