Keajaiban darimu adalah hadiah Terindah Untukku Tuhan. Biarkan Kim Taehyung tetap bersemangat untuk bernapas..
Mungkin bagi kebanyakan orang, musim dingin tahun lalu terasa begitu cepat dimana keindahan salju dan natal terpaksa harus sirna di ganti tahun. Dan sekarang telah memasuki musim semi, sekitar 2 bulan setelah melewati musim dingin akhir tahun lalu.Tapi berbeda hal dengan Seokjin. Baginya waktu malah seakan terhenti sejak kejadian mengerikan itu. Dia bahkan lupa bagaimana ramainya pesta pergantian tahun karena sibuk bergumul dengan memori gelap akhir tahun lalu.
Ya, itu saat Seokjin harus membebaskan kedua adiknya dari penculikan. Dan sekarang walau waktu telah melenyapkan hari itu, hatinya masih tak kunjung mendapat kelegaan mengingat keadaan kedua adiknya.
Ini sudah lewat 2 bulan namun Taehyung tak kunjung membuka matanya. Taehyung mengalami koma setelah peluru bersarang tepat di tempurung kepalanya.
Saat itu, ketika darah terus memaksa keluar, saat hatinya bahkan berpikir jika kemungkinan itu tidak akan terjadi, Seokjin di buat takjub oleh Tuhan. Dimana sang pencipta itu memberikan Keajaiban di detik terakhir sebelum dirinya menyerah terhadap Kondisi Taehyung.
Adiknya, mendapat begitu besar keajaiban dari Tuhan. Pemuda itu benapas lagi.
Walau kini Taehyung menjadi sosok pangeran tidur, Seokjin tetap bersyukur. Setidaknya adiknya tengah berjuang untuk bertahan. Beberapa dokter termasuk Suho menyarankan pada Seokjin agar Taehyung di bawa ke Amerika untuk berobat. Seokjin sebenarnya tak bodoh, jika di Negeri Paman Sam itu bisa memberi harapan besar bagi kehidupan Taehyung. Tapi di sisi lain dia ragu meninggalkan Yoongi. Laki-laki itu tak jauh beda dengan Taehyung. Dia tak pernah berbicara lagi setelah kejadian itu. Bahkan dokter mendiagnisa PTSD. Yoong tidak berbicara, selalu mengamuk sembari memanggil nama Taehyung seperti orang gila
Entah kenapa hidup Yoongi seperti berhenti di hari--dimana dia dan Taehyung di culik. Dia akan histeris melihat Taehyung membuat Seokjin terpaksa memisahkan mereka kembali.
"Semalam dia mengamuk lagi. Dia bahkan tidak mandi selama 3 hari." Ucap Jungkook lirih. Anak bergigi kelinci itu juga sedikit berubah akhir-akhir ini. Tak ada lagi sikap konyol atau manja mengingat apa yang di alami Yoongi dan Taehyung saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe [√]
FanfictionTaehyung sangat frustasi tiba-tiba saja Seokjin mengirimnya ke sebuah kota kecil untuk tinggal dengan Yoongi. hampir separuh dari hidup Taehyung tak pernah melihat Yoongi, hal itu sudah menjadi alasan pasti jika dia sangat menolak untuk tinggal den...