사냥군 - 14

15.4K 1.6K 28
                                    

Markas besar Antena, Athena adalah mafia besar yang pusatnya berada di Hungaria. Diketuai oleh Sean Richard  atau biasa dipanggil Sean, pria gagah perkasa dengan IQ diatas rata rata. Sayang sekali dengan IQ tinggi itu malah membuatnya menjadi mafia.

Sean itu memiliki rupa semenawan dewa. Ia menggunakan ketampanan dan pesonanya untuk menjerat ataupun mengelabui targetnya. Jika dibandingkan dengan Hunter, ia tak kalah dengan Hunter karena keduanya sebenarnya memiliki kesamaan.

Kehebatan dari sean hampir setara dengan Hunter. Sean sebenarnya pernah melawan Hunter dalam sebuah kasus kenegaraan. Namun Sean kalah dan berhasil lolos tanpa jejak. Karena perintah dari yang teratas untuk membiarkan Sean, akhirnya Hunter hanya bisa menurut.

Hunter dan Sean memiliki kesamaan dalam cara kerjanya di lapangan. Pemikiranya cenderung memiliki kesamaan. Hunter dan Sean sama sama pandai menyusun setrategi lapangan baik diawal maupun di tengah medan pertempuran. Sehingga Sean termasuk rival yang sukar ditaklukan. Sayangnya kemampuan Sean digunakan untuk kejahatan, sedangkan Hunter untuk melindungi negara.

Jika kalian mau tau lagi, Sean dulu juga memiliki hiperthymesia sama seperti Hunter. Entah itu hanya kebetulan atau bagaimana juga tak tau. Sampai sekarang, Sean memiliki photograpic memory sama seperti Hunter. Ia juga berhasil menaklukan kelemahanya.

Hunter dan Sean sejak saat itu menjadi Rival sengit. Sean mempunyai ambisi membunuh Hunter, begitu juga Hunter ingin membunuh Sean. Karena Sean telah memperkosa dan membunuh adik dari Healer tanpa Sean tau bahwa namja itu adik Healer.

Saat ini Sean menetap di Hungaria, bersama anak buah intinya di Athena. Beberapa lainya berada diberbagai negara, termasuk di Korea. Sehun dan Kai sudah menjadi atasan dari Athena karena merupakan sumber uang Athena.

Anak buah Sehun dan Kai juga menjadi anggota dari Athena. Saat ini beberapa anggota Athena berada di Seoul, untuk membantu Sehun dan Kai melancarkan aksinya. Dipimpin oleh Kris dan Tao, keduanya memulai rencana mereka.

Sedangkan di Hungaria, Sean tengah bersama Soo Ae, wanita cantik asal Korea yang merangkap sebagai simpananya, saat ini sedang melayani Sean. Semua tengah berkumpul untuk membahas tugas Athena.

Untuk kali ini Sean hanya diam saja dan bersantai. Karena ia pikir tugasnya bukan hal yang susah karena ia pikir hanya akan melawan orang awam dan juga mafia kecil.

Tapi Sean tidak tau jika yang akan ia hadapi adalah Hunter dan anak buahnya.

"Tidakkah kamu terlalu bersantai Bos?" tanya Soo Ae, Sean menyeringai.

"Yang akan aku hadapi bukan agen rahasia negara seperti Hunter honey, so, no problem. Semua akan beres dengan cepat" Soo ae hanya tersenyum menanggapi Sean.

"Tidak usah dipikirkan Ae-ya, semua akan beres" kata Son Hyuk

"Kris bisa menanganinya" tambah Vincent. Soo Ae hanya mengangguk dan tersenyum kemudian kembali bermanja pada Sean.
.
.
.
Sementara itu, Yoongi dan Jimin masih berada di Apartemen Jimin.  Yoongi masih asik dengan laptopnya mencoba melacak siapa musuh yang akan mereka hadapi. Sebelumnya Yoongi telah selesai melaksanakan tugasnya untuk mencari data janggal disekolah Jungkook, kemudian ia sudah menghubungi pihak DIS dan beberapa teman terpercayanya.

Yoongi tengah serius meretas data dengan aman tanpa jejak. Yoongi menyeringai saat telah beehasil mengetahui siapa musuhnya.

"Gotcha, Oh Sehun dan Kim Jong In dalang dari semua ini. Sean juga akan terlibat kembali dalam hal ini" Jimin mengerutkan keningnya

"Siapa Sean itu hyung?" Yoongi masih fokus ke laptopnya.

"Ketua mafia terbesar yang bermarkas di Hungaria, Athena" Jimin bungkam, ia tak menyangka yang akan ia hadapi adalah Athena.

The Hunter [END-Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang