사냥꾼 - 10

19.8K 2K 49
                                    

Jongin berada diruang kerjanya bersama beberapa orang suruhanya. Jongin duduk dengan santai sembari merokok marijuana dan meminum wiski. Ditemani oleh beberapa jalang tentunya.

Ia menatap tajam pemuda dihadapanya. Memandang remeh remaja dihadapanya itu. Ia membutuhkan seorang yang ahli, bukan bocah seperti apa yang ada dihadapanya. Kai menghembuskan asap marijuana di muka pemuda itu, dan pemuda tersebut langsung terbatuk.

"Jelaskan padaku kenapa kau membawa bocah ingusan ini Tao" yang dipanggil Tao menyeringai.

"Jangan remehkan bocah ini bos, dia sangat pandai. Bocah ini mempunyai dendam pada Choi Jungkook" jelas Tao.

"Apa kau bercanda? L bagaimana kompetensi dari bodyguard Jungkook?" Tanya Kai pada pemuda tampan bernama L Kim.

"Dia hanya lelaki biasa yang memiliki keahlian dalam hal bela diri bos" Kai menatap tajam L.

"Apa kau yakin L?" L mengangguk pasti

"Sangat yakin" Kai menyeringai setan

"Baguslah, kita akan memakai bocah ini sebagai umpan, siapa nama bocah ini?" Tanya kai

"Ia biasa dipanggil Ren bos" kai mengangguk

"Baiklah, kau tunggu aba aba dariku. Tugasmu sudah dimulai, disana juga ada SK dia sudah mengawasi sejak beberapa hari lalu. Nama aslinya Sunkyu, dia juga akan mengawasi dirimu" Ren menganghuk kemudian undur diri.

"Bersiaplah hancur Choi. Dan aku akan mendapatkan Lion hyung" batin Ren, ia keluar ruangan sambil menyeringai.
.
.
.
"Hyung.. kita akan kemana ?" Tanya Jungkook karena sedari tadi belum juga sampai tempat tujuan. Ia bingung karena ia malah memasuki sebuah pedesaan.

Taehyung hanya diam dan fokus menyetir selama perjalanan. Jungkook yang tadinya sebal karena tak direspon Taehyung, akhirnya bungkam dengan mata yang berbinar takjub memandang pemandangan dari atas bukit.
Sungguh sangat indah

Ia sudah sangat lama tak melihat pemandangan indah seperti ini. Taehyung berhenti saat sampai tepat dipuncak. Ia tersenyum memandang jungkook yang sedang terpesona oleh keindahan pemandangan malam dari atas bukit.

"Indah kan.. apa kau suka baby?" Tanya Taehyung dengan nada rendah khas dirinya. Jungkook berbalik menatap Taehyung.

"Hyung.. ini sangat indah! Aku sangat suka hyung! Benar benar indah!!" Taehyung tersenyum, ia mendekat dan mencuri satu ciuman pada bibir Jungkook.

"Baguslah jika kau suka" Jungkook membeku, ia menyentuh bibirnya yang baru saja dicium oleh Taehyung. Ia memandang Taehyung yang sedang menatapnya intens. Taehyung begitu tampan malam ini, pipi Jungkook merona saat ia bertatapan dengan Taehyung.

"Kau tak ingin turun, ada banyak kunang kunang yang indah disana" mata Jungkook terlihat berbinar

"Mwo? Benarkah? Kajja kita kesana! Kajja hyung!" Jungkook langsung turun dari mobil begitu juga Taehyung.

Taehyung menggandeng Jungkook masuk kedalam hutan. Berbekal senter, Taehyung menuntun Jungkook memasuki hutan buatan yang gelap.

"Hyung aku takut" lirih Jungkook. Jungkook merapat kebadan Taehyung. Taehyung memeluk Jungkook dari samping.

"Gwaenchana, ada aku kook" beberapa saat kemudian, sampailah mereka berdua disebuah hamparan rumput yang luas. Sekali lagi Jungkook terpana oleh keindahanya. Sungguh sangat indah sekali. Benar kata Taehyung, banyak sekali kunang kunang disini.

Jungkook berlari ketengah dengan senyum yang cantik terpatri diwajahnya. Taehyung mengikuti Jungkook, ia juga tersenyum melihat senyuman Jungkook. Benar benar cantik. Taehyung memeluk Jungkook dari belakang.

The Hunter [END-Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang