Flashback pt.2
Lion semakin sering bermain kerumah keluarga Choi. Jungkook dan Lion semakin akrab. Kedua orang tua Jungkook senang jika Lion bisa menjadi teman yang baik bagi Jungkook.
Bukan hanya bermain, tapi Jungkook juga diajari materi pelajaran yang kurang di kuasai oleh Jungkook, sehingga orang tua Jungkook semakin senang saja pada Lion.
"Hyung, besok hari ulang tahunku. Hyung datang ya?" Lion mengangguk
"Pasti hyung datang Kookie jangan kawatir"
Keesokan harinya, pesta ulang tahun Jungkook sudah siap. Acara sudah hampir dimulai. Tapi orang yang Jungkook tunggu tak kunjung datang.
"Kookie sayang, mungkin Lion sedang ada sesuatu hal yang harus diurus. Nanti dia juga akan datang. Kookie sabar ne.. sekarang kita mulai dulu acaranya" acara sudah dimulai. Bahkan kini sudah hampir dipenghujung acara. Namun Lion tak kunjung datang.
Jungkook sedih, selama pesta ia hanya diam dan tak melakukan apapun. Ia masih setia menatap pintu masuk, berharap jika Lion datang. Tapi sampai acara berakhir Lion tak juga datang.
Jungkook menangis dan ia berlari masuk kedalam kamarnya. Orang tua Jungkook hanya bisa diam. Karena mereka juga tak bisa melakukan apa apa.
"Hikss Lion hyung jahat, katanya akan datang! Hikss"
Sementara itu, dikediaman nenek Lion. Lion sedang bersama nenek dan eommanya.
"Kita harus pindah sekarang juga sayang"
"Tapi eomma, Lion harus pergi ke rumah Kookie"
"Tidak bisa sayang, Abeoji sakit dan tidak bisa menunggu lagi. Taehyung-ah, kita harus berangkat sekarang" tidak ada pilihan lain, Lion atau Taehyung harus pergi ke Seoul sekarang juga.
Tanpa berpamitan atau bahkan datang ke pesta Jungkook. Sebenarnya Taehyung ingin kerumah Jungkook namun ia tak bisa. Akhirnya ia berjanji akan kembali lagi untuk menemui Jungkook.
Namun pada kenyataanya, sudah 7 tahun berlalu, dan Taehyung tak juga kembali. Hingga akhirnya Jungkook pindah ke Seoul dengan hati yang sedih luar biasa. Sejak saat pesta ulang tahun, Jungkook jadi murung. Setiap hari ia menunggu Taehyung, berharap Taehyung muncul. Selama 7 tahun ia menunggu namun tak membuahkan hasil.
Hingga akhirnya keluarga Choi memutuskan pindah ke Seoul, dan Jungkook remaja mulai lelah dan mencoba melupakan Lion hyungnya.
"Hikss 7 tahun aku menunggu hyung hikss, dan aku lelah. Maafkan aku.. aku tak bisa menunggu lagi, selamat tinggal hyung"
End of Flashback
Taehyung tersenyum sendu saat mengingat hal itu. Ia tak bisa bayangkan jika Jungkook tau bahwa dia adalah Lion yang tengah mengingkari janjinya.
Bagaimana jika Jungkook tidak bisa menerima dirinya? Bagaimana jika Jungkook membencinya. Tapi tunggu dulu, bukankah wajahnya tidak berubah, dan masih sama seperti dulu? Taehyung tersentak dan menyadari hal ini.
"Bagaimana bisa aku melupakan hal ini?"
"Astaga bagaimana ini?" Taehyung mengacak surainya frustasi. Ia menghidupkan semua laptop dan komputer dalam ruanganya.
"Sean dimana kau?" Taehyung berusaha melacak musuh musuhnya.
"Kim Jongin, Do Kyungsoo. Oh Sehun, Oh Luhan" Taehyung terus meretas data dari kedua belah pihak musuh. Tanpa sepengetahuan intel Sean Taehyung membobol data dari sana.