Taehyung masih terus mengintai orang itu. Mino yang ada disamping Taehyung penasaran, sebenarnya siapa dia.
"Ada apa Tae? Kau kenal dia? Siapa dia?" Taehyung mengkode Mino untuk mengikuti namja itu
"Akan kujelaskan di hotel, sekarang kita ikuti dia" Mino mengangguk
"Tae aku akan menyamar dan menyadap pembicaraanya dengan ini" Taehyung tersenyum dan mengangguk
"Aku mengandalkanmu"
"Kau awasi aku dari jauh, jangan tinggalkan aku. Ok?" Taehyung mengangguk
Mino masuk kedalam Cafe mengikuti namja tadi, ia ternyata bertemu dengan seseorang di cafe itu. Baik Taehyung maupun Mino tau itu adalah Sean
"Langsung saja Lee, jadi apa yang kau tau?"
"Tidak banyak yang kutau, belum ada pergerakan dari pihak Siwon. Malah sekarang bodyguard Jungkook sedang dalam kondisi yang tidak baik"
"Bagus"
"Sebaiknya anda segera melaksanakan misinya karena waktunya sangat tepat" Sean tertawa
"Kau akan terkejut Lee, karena aku sudah berhasil melakukanya dan melukai beberapa orang disana. Jungkook ada bersama Kris dan edward sekarang. Stefan juga berhasil kukeluarkan dari cell" Taehyung tentu saja terkejut mendengar hal itu.
"Mino, out sekarang" Mino segera beranjak dari duduknya. Bersama Taehyung pulang kembali ke hotel.
"Mino, bisakah aku meminta tolong padamu?" Mino mengangguk
"Tolong lacak dimana markas orang tadi, sementara aku akan kembali ke Daegu untuk mencari jejak Jungkook" Mino mengangguk
"Akan aku lakukan" Taehyung kembali ke Hotel
"Tae masakan eomma sudah siap" Taehyyng memeluk ibunya
"Maaf eomma, ini darurat. Aku harus kembali ke Daegu. Jungkook berhasil diculik, aku harus kembali sekarang"
"Tapi-"
"Maaf eomma" Taehyung membawa semua barangnya kemudian langsung pergi ke Daegu saat itu juga menggunakan penerbangan pertama.
"Sialan kau Sean, kau buat aku tidak bisa bersama putraku. Brengsek! Mino! Lacak dimana Sean!"
.
.
.
Sementara itu di Daegu sedang dalam keadaan yang kacauFlashback
Jungkook tak sengaja melihat sebuah benda yang sangat ia kenal. Benda itu milik Lion yang dulu ia berikan.
Jungkook mengembil benda itu, keluar dari kamar Taehyung kemudian menanyakanya pada semua orang yang ada disana.
"Siapa Taehyungie hyung sebenarnya? Pasti kalian tau sesuatu kan"
Semuanya terdiam menatap Jungkook bingung. Hanya Baekhyun saja yang nampak gelisah saat tau Jungkook memegang benda pemberian Jungkook untuk Lion.
"Ini aku yang berikan dulu untuk Lion Hyung, bagaimana bisa ini ada dikamar Taehyungie hyung?" semua terdiam
"Jungkook sayang"
"Pasti eommonim tau sesuatu kan? Katakan pada Kookie eomma, apa yang eomma tau"
"Kookie mau berjanji? Kookie jangan marah, karena ini semua kesalahan eomma" Jungkook mengangguk dengan cepat
Baekhyun menghela nafas dan mulai menceritakan apa yang terjadi. Jungkook menggeleng dan menitikan air mata. Jadi selama ini ia bersama Lion hyungnya.
"Jadi selama ini, Lion hyung itu"
"Ya sayang, orang yang selama ini menjadi bodyguardmu adalah Lion hyungmu. Tolong jangan marah padanya. Ini murni kesalahan eomma. Sebenarnya ia ingin berpamitan denganmu, tapi karena eomma ia tak jadi pergi. Maafkan eomma, ia tak mengatakan padamu karena ia takut kau marah besar padanya" Jungkook lari keluar rumah dengan beruraikan air mata.