Hari ini lagi berbunga-bunga... Bahagia, stelah 1tahun akhirnya amarilisq mekar juga 😁😁
Cantik yaaaah.... 😍😍😍
**********
Yuki berdiri didepan cermin sambil mengelus-elus perutnya yang masih rata. Ia tidak percaya akhirnya makhluk kecil itu ada diperutnya. Bayangkan, saat ia berharap dulu, sampai banyak air mata ia tumpahkan, Allah tak juga menghadirkan janin itu. Tapi ketika dia sudah memasrahkan semuanya, tiba-tiba saja Allah memberinya hadiah.
Masih terekam jelas dikepalanya, ketika suaminya yang super badung itu hampir menitikkan air mata melihat calon anaknya dirahim Yuki. Tak henti-hentinya David mengecup kepala Yuki sambil berbisik mengatakan "love u" didepan dokter. Hingga dokter dan suster yang melihat mereka tersenyum malu sendiri.
"Kok jadi saya yah mas David yang malu... Kerasa kayak obat nyamuk." Kata dokternya sambil senyam-senyum. David tergelak, tapi tetap tidak mau melepaskan genggamannya ditangan istrinya.
"Iya nih dok, istri saya nggak mau dilepas tangannya... Padahal saya pengeng."
Kaamuuu... Kamu kan a' yang nggak mau ngelepas tangan aku??? Bisa-bisanya dibalik 😤
"Saya faham kok.. " si dokter terkekeh. Anak muda jaman now, suka gengsian.. udah tau dia yang ngotot megang, masih nggak mau ngaku aja.
"Jul, lagi ngapain?" Tiba-tiba David masuk kedalam kamar, kemudian menghampiri Yuki, mendaratkan satu kecupan singkat dipipi istrinya. Tapi wajah Yuki langsung berubah merah seperti menahan sesuatu.
"Aa' kok bau keju?" Katanya sambil menelan ludah. Matanya sudah sedikit berair.
"Aa' nggak bawa keju kok." Jawab David bingung.
"Tapi bau banget.." Yuki yang sekarang menutup hidungnya buru-buru berlari ke kamar mandi. Kembali memuntahkan seluruh isi perutnya yang baru saja ia isi.
David jadi serba bingung. Diingat-ingat ya kembali apa saja yang ia makan tadi? Setelah beberapa lama barulah ia ingat, saat berangkat kestudio tadi dia tiba-tiba ingin makan roti isi keju. Akhirnya berhentilah dia disalah satu minimarket dan membeli satu biji roti isi keju dan sebotol air mineral.
Tapi itu tadi pagi!, Dan sekarang sudah lewat belasan jam... Kenapa Yuki masih bisa mencium baunya?
Kalau sudah begini alamat ia sama sekali tidak bisa mendekati Yuki sebelum mandi, bisa-bisa perempuan yang semakin hari semakin kurus itu akan terus-terusan muntah.
"Sayang... Kamu nggak apa-apa?" Panggil David dari pintu. Yuki yang baru saja selesai malas melihat suaminya.
"Aa' jauh-jauh dari situ.. Jul mau lewat." Katanya kesal. Bagaimana tidak? Moodnya langsung berubah saat David dan bau kejunya datang.
"Iya aa' pindah... "
anak siapa sih itu, bikin susah bapaknya aja.. sungut David kemudian sedikit menjauh dari pintu. Dilihatnya istrinya lewat begitu saja tanpa memandangnya sama sekali. Jul tega sama aa'... Padahal aa' pengen meluk...
KAMU SEDANG MEMBACA
I am here (END)✓
Fanfictionterlalu lelah dengan masalah dan jalan hidupnya, Yuki memilih untuk menyerah dan melepaskan Pram laki-laki yang sudah tiga tahun ini bersamanya setelah banyak rasa sakit yang ia lalui. berbekal tabungan ia nekat pergi ke semua tempat impiannya send...