David kembali kekamarnya sambil ngomel-ngomel nggak jelas. Persetan jika dia sedang dipantai, tapi sekarang dia sedang di hotel, dengan banyak tamu yang menikmati pemandangan badan setengah telanjangnya. Good, Reynaaa.. Awas aja kalo ketemu gue!
"Kenapa muka lo ditekuk gitu? Gimana si Yuki?" Rikaz terlihat excited. Tapi David malah merebahkan badannya begitu saja diatas dipan.
"Apa'an.. Akal-akalannya si Reyna doang tuh."
"Hahahaha.... Sabar bro, cobaan calon bapak."
"Ck.." laki-laki gondrong itu sama sekali tidak tertarik untuk tertawa. Hatinya sedang berantakan saat ini. Ia benar-benar merindukan Yuki.
"Lo pergi sana deh Kaz, gue lagi pingin sendiri nih.." ia mendorong-dorong Rikaz dengan kakinya. Tapi yang diusir malah pura-pura merem.
"Kas.. Sana pergi" katanya lagi, kemudian menimpuk laki-laki itu dengan bantal.
"Lo nggak liat gue lagi tidur?" Rikas menghadap kearah David, kemudian menunjuk wajahnya sambil merem.
"T*i lo, orang tidur nggak bisa jawab omongan orang!"
"Khususon gue."
"Khususon illa ruukhi bapak Rikas A--"
"E..eits... Gue belum mati bego!" Rikas buru-buru bangun, kemudian menimpuk kepala David dengan bantal. Seketika wajah cengingisannya berubah menjadi kesal.
Isshh... Harus kemana gue malem ini? Balik kekamar takut, ke kamar lainnya ntar ketauan gue penakut. Rikas menggaruk rambutnya yang tidak gatal. Laki-laki itu bingung sendiri jadinya.
Hingga akhirnya, ia pun memberanikan diri kembali kekamarnya. Duduk diatas kasur, noleh kanan kiri, dan mulai merebahkan diri.
Satu domba.. Dua domba.. Tiga domba...
Satu tokek... Dua tokek.. Tiga tokek.. Empat beruang.. Lima kudanil... Enam tikus... Tujuh kucing... Delapan kelinci... Sembilan banci.. Sepuluh bayi mimi peri.. Sebelas nenek gorila..
Dan mata Rikas belum juga bisa terpejam. Ia menghela nafas panjang. Apa gue bener-bener harus nyari bini yah?
Tiba-tiba ponselnya berbunyi.
Gemagembrot
Ikuy gimana kabar Ikuy?Omar
Udah persiapanGemagembrot
Emangnya mau maraton??Keyna
Mudah2an lancar yah kak Daaaav....Gemagembrot
Jadi David yang mau lahiran?Omar
Mari nguntal boto tah cak? Opo keselek neker?
(Habis nelen bata yah mas? Apa kesedak kelereng?)Gemagembrot
Kadang aku gitu, biar lebih menghayati gimana rasanya jadi lemot kayak yayang Keyna..Keyna
Oooohh.. Jadi aku lemot?Gemagembrot
Siapa yang bilang? Kamu cantik kok beibDoni Andriano Kato
Toilet mana?Rikas
Gue kantongin nih...Doni Andriano Kato
Pantes kamu bau..Gamagembrot
Pantes kamu bau 2Omar
Pantes kamu bau 3Rikas
Kadang gue terlalu merakyat.. Bau-bau dikit nggak papa lah..Ney
Gue bau lo terus disiniRikas
Ada mak lampir lewatGemagembrot
@Ney mungkin lo kangen
KAMU SEDANG MEMBACA
I am here (END)✓
Fanfictionterlalu lelah dengan masalah dan jalan hidupnya, Yuki memilih untuk menyerah dan melepaskan Pram laki-laki yang sudah tiga tahun ini bersamanya setelah banyak rasa sakit yang ia lalui. berbekal tabungan ia nekat pergi ke semua tempat impiannya send...