-21-
.
Hari ini mungkin akan jadi hari yg bersejarah bagi hana, namun kini ia dilanda dilema besar, cinta yg awalnya besar ia rasakan pada joongsuk justru kini menghilang begitu saja, ia merasa hari demi hari yg ia jalani selama ini dengan joongsuk membuatnya banyak menahan rasa sakit.
Hana berdiri didepan kaca besar ruang ganti pengantin dengan hati yg gunda, ia terus meyakinkan dirinya, karna baginya menikah itu untuk 1kali seumur hidupnya.
"Huh!" Hana menghela kasar nafasnya mencoba menghilangkan kegalauannya.
"Hana apa kau sudah siap!" Ujar salah 1 pihak penyelenggara acara pernihakannya
"Ia sebentar lagi aku keluar!" Hana, iapun keluar dari ruangan itu dan berjalan diatas karpet merah itu menghapiri jongsuk yg menunggunya disana.Semua hadirin tampak berbahagia melihat kehadiran hana dengan balutan wedding dress berwarna putih.
"Ah.. dia sangat cantik" ujar salah seorang tamu undangan.
"Kau harus benar2 menguatkan hatimu!" Celetuk woobin pada kristal
"Yak.. tutup mulutmu itu!" Umpat kristal."Baiklah berhubung mempelai wanita kita sudah hadir izinkan saya memulai acaranya!" Ujar pempimpin pernikahan.
"Tunggu dulu, sebelum acara ini dimulai aku ingin mengatakan sesuatu dulu!" Ujar hana, mereka semuapun saling bergumam karna sebelumnya tidak ada hal seperti ini saat acara pernikahan akan dimulai, wajah hana terlihat sangat serius "bisakaha aku mrngatakannya sekarang?" Lanjut hana
Semua tamu hadirinpun diam...
"Apa yg ingin dia katakan"batin taehyung "eomma, apa hana baik2 saja" taehyung pada nyonya lee
"Aku rasa dia baik2 saja! Tapi ada apa ini" Nyonya lee"Eomma" hana
"Eoh!" Nyonya lee ia sangat terkejut karna ia yg pertama kali di panggil oleh hana.
"Eomma, terimakasih karna eomma telah menjadi eomma tebaik yg hana punya, hana sangat bangga memiliki eomma sepertimu, terima kasih karna eomma telah merawatku dengan baik meski aku bukan anak kandung eomma"
"Aigoooo" nyonya lee matanya berkaca2."Oppa, terimakasih karna selama ini juga telah menjadi oppa yg baik untukku"
"Tae, aku minta maaf karna aku sering sekali merepotkan mu, hyungmu dan keluargamu! Tapi aku juga sangat berterimakasih pada kalian yg sejak aku kecil kalian menganggapku sebagai bagian dari keluarga kaluarga kalian" hana, keluarga taehyung hanya memberi semyuman pada hana sambil mengangguk pelan."Untuk woobin oppa! Tidak ada yg ingin aku katakan padamu, karna memang tidak ada yg harus aku katakan!" Hana, woobin hanya memberi acungan jempolnya sambil mengangguk pada hana.
"Untuk kristal eonni, aku tau kau sangat mencintai jongsuk Oppa, sejak pertama kali bertemu denganmu aku tau kau dan oppa punya hubungan yg serius, setelah lama dekat dengan kalian kini aku dapat memyimpulkan sesuatu tentang kalian dan itu mutlak, jadi............ aku memutuskan untuk tidak menikah dengan Oppa!"
Seketika suasana aula pernihakan hana dan Joongsukpun manjadi gaduh.
"Yak... hana kau ini bicara apa?" Joongsuk yg semula tenangpun terkejut karna hana bicara seperti itu, iapun menarik tangan hana pergi dari Aula pernihakan diikuti nyonya lee.
Diluar aula pernikahan..
"Hana... apa yg kau bicarakan? Kau mau mebuat eomma malu?" Geram joongsuk
"Aku tidak ingin menikah dengan oppa!" Tegas hana
"Jika kau tidak ingin menikah denganku kenapa kau tak mengatakannnya sebelum acara pernihakan ini kita rencanakan?" Joongsuk, hana hanya terdiam karena hana tau tindakannya ini salah."Hana" nyonya lee
"Eomma, maafkan hana!" Hanapun memeluk erat eommanya
"Tidak mengapa jika kau tidak ingin menikah dengan jongsuk, ini adalah pilihan hatimu! Nanti eomma akan bicara pada para tamu ya!" Ujar nyonya lee
"Terimakasih eomma!" Hana
"Tapi eomma!" Jongsuk
"Sudahlah sayang, eomma tau kau sangat mencintai kristal, jika kau tetap meneruskan hubungan ini dengan hana, bukankah nantinya kau juga akan menyakiti perasaanya!" Jelas nyonya lee, joongsukpun diam seribu bahasa karna yg eommanya katakan memang benar.Setelah pembicaraan itu, merekapun kembali masuk kedalam aula pernihakan, nyonya lee dengan berat hatipun membatalkan pernikahan jongsuk dan hana.
Malu memang, tapi baginya kebahagiaan anak2nya adalah yg paling utama, jika karna rasa tidak enak hati mereka menikah itu akan menyakiti masig2 dari mereka, nyonya lee bukan hanya berfikir ingin segera memiliki cucu tapi juga ia berfikir bagaimana kelanjutan pernikahaan mereka jika cinta diantara mereka terbagi pada orang lain.
*
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY BROTHER ✔
FanficAduh kenapa dia berjalan jalan di depanku tanpa memakai pakaian dan hanya memakai celan panjangnya sajaah! menganggu konsentrasi belajarku sajah.. Sexynya, yaampun apa yang aku fikirkan dia kakakku!!