MY SEXY BROTHER

65.6K 1K 61
                                    

Chapter.19

.
Hana berlari dari Toko ice cream sambil menangis menuju Toko kue milik keluarga Taehyung.

"Kenapa dia seperti itu?" Batin hana terus berlari dan sesekali mengusap air matanya.

"Kenapa dia seperti itu?" Batin hana terus berlari dan sesekali mengusap air matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kring...
Suara Bell yang tergantung di toko kue milik keluarga Taehyung.

"Taeeee........!!!!" Hana menerobos masuk dan berteriak memanggil Taehyung yang sedang sibuk mengelap meja dan lekas memeluknya  membuat semua mata tertuju padanya.

"Yak.. ada apaa?" Taehyung bingung, ia mendorong lembut bahu Hana dan mendapati sahabatnya menangis sesegukan.

"Oppaaa!!" Lirih hana dalam isaknya.

"Kenapa lagi dia?!" Taehyung

"Hana kenapa??" Hyungwon.

"Jongsuk!!" Singkat Tae dengan malas.

"Bawa hana kedalam, bicaralah disana!" Tegas Hyungwon.

"Baik Hyung!"
"Kajja.. Hana!" taehyung.

*
*
*

"Yak... Bodoh.. kenapa kau bersikap seperti itu padanya?" Geram kriatal melihat sikap jongsuk.

"Tak seharusnya kau begitu! Kalian bisa membicarakannya dengan baik!! Tidak di tempat dan situasi ini, kau juga taukan hana itu masih terlalu dini untuk mengerti keadaannya!! Aku rasa kau tak cukup dewasa menyingkapi semuanya!!" TeGas woobin.

"Ara....!" Singkat Jongsuk, ia benar2 merasa Frustasi.

"Dasar Bodoh!" Umpat kristal.

"Sebenarnya apa yang kau fikirkan?" Woobin.

"Entahlah, aku bingung!!" Jongsuk menunduk.

"Jika karna aku, kau jadi seperti ini! Aku akan pergi!" Tegas Kristal.

"Yak.. kau ini bicara apa?" Jongsuk menatap tajam mata kristal.

"Woobin apa yang aku katakan itu salah?" Kristal.

"Ani....!! Hanya saja dia yang terlalu terbawa perasaan!" Woobin dengan santai

"Yak.... hentikan! Kalian benar2 membuatku terpojok!!" Jongsuk.

"Kristal kau mau pulang tidak! Aku mau pulang sekarang!" Woobin.

"Iaa.. aku mau pulang!" Kristal.

"Yak.. apa kalian akan meninggalkan aku sendirian disini??!!" Jongsuk.

"Salah sendiri, siapa suruh kau membiarkan Hana pergi! Ayo kristal kita pulang!" Woobin mengintimidasi Jongsuk.

"Ok.. ok.. mianhee... aku yang salah! Aku berjanji taakan melakukanya lagi!" Pasrah Jongsuk.

MY SEXY BROTHER ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang