MY SEXY BROTHER

70.8K 1.1K 70
                                    

Chapter.17

.
Pagi ini mentari bersinar sangat cerah suara kicau burungpun meramaikan pagi yang indah ini.

Hana dengan senyum cerianya membuka semua jendela Rumah yang sekaligus Toko Bunga milik ibunya.

"Hhhmmmm... haaaahhhh...." Hana menghirup udara pagi ini " hmm.. udaranya segar sekali!" Saat ia memalingkan wajahnya ia benar2 terkejut kala melihat jongsuk tidur di Sofa ruang tamu rumahnya "ommooooo!" Hana refleks menutup mulutnya.

 udaranya segar sekali!" Saat ia memalingkan wajahnya ia benar2 terkejut kala melihat jongsuk tidur di Sofa ruang tamu rumahnya "ommooooo!" Hana refleks menutup mulutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aaaaahhhh... kenapa dia selalu begituuu! OPPAAA.... ♫♫♪♪ kau selalu membuatku gilaaaa!" Gumam kecil hana, hanapun mengambil selimut jongsuk yang jatuh kelantai dan menyelimutinya.
"Isshhh... Dasar namja penggoda! Apapun yang dia kerjakan pasti selalu terlihat sexy, aku jadi takut!"

"Hana....." nyonya lee

"Ommo...!!" Hana Saat sedang serius menatap Jongsuk tiba2 nyonya lee memanggilnya.

"Yak... kenapa kaget begituh?" Nyonya lee

"Aah... eomma.. bagaimana tidak kaget eomma datang tiba2 begituh!" Hana.

"Aisshhh.... dasar kau ini! Kenapa tak kau bangunkan Oppamu? Kenapa malah menyelimutinya? Nanti dia makin nyenyak tidurnya!!" Ujar Nyonya Lee

"Oppa baru pulang jam12 malam tadi eomma! Ini baru jam6... kasiankan kalau aku bangunkan dia! Lagipula inikan Hari minggu!" Jelas hana.

"Baiklaaahhh.... kalau begitu kau bantu eomma merapihkan dan menyiram bunga2 itu yaa!" Nyonya lee

"Baik eomma!" Hana dengan sigap mematuhi perinta nyonya lee

*
Waktu terus berjalan kini sudah hampir jam10 pagi.

"Hooaammmm.....! Jam berapa ini!" Jongsuk.

"Oppaa... sudah bangun!" Hana sambil membawa buket bunga yang dipesan pelanggan

"Nee... aku lapar apa ada yang bisa aku makan!" Jongsuk.

"Hahaha... Oppa ini! Ada... ituh di meja makan ada roti dan selai, selamat sarapan!" Hana sambil berjalan

"Yak.. yak... Hana.... buatkan aku Roti sandwich duluuuuu!" Jongsuk.

"Aku sibuuk!" Teriak Hana sambil terus berjalan.

"Aaiissshhhhh..... jinjaa.. bagai mana mau ku jadikan istri!! Ah audahlah lebih baik Aku mandi dulu" Gumam jongsuk.

 bagai mana mau ku jadikan istri!! Ah audahlah lebih baik Aku mandi dulu" Gumam jongsuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY SEXY BROTHER ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang