Chapter.20
.
"Aigooo... ini sudah hampir jam10 malam kenapa dia belum juga kembali?" Joongsuk, ia benar2 sangat khawatir pada hana, iapun memutuskan untuk keluar rumah dan mencari hana.
1jam berkeliling si sekitar tempat tinggalnya namun ia tak.kunjung menemukan hana, hingga akhirnya ia lelah dan duduk di kursi yang berada di trotowar jalan itu.
"Oppaa... sedang apa disini?" Hana.
"Hana...." jongsuk yg tengah dudukpun berdiri saat hana menyapanya "darimana saja kau? Aku benar2 sangat memghawatirkanmu!" Joongsuk memeluk hana.Setelah itu merekapun pulang kerumah
.
.
.
.
"Bisa tidak kau tak membuatku khawatir?" Tegas joongsuk pada hana sambil memasuki rumah yang sekaligus toko bunga milik ibunya
"Tapi Oppa!" Haha.
"Tidak ada tapi2an! Jika lain kali kau seperti ini lagi aku tidak akan mencarimu lagi!" Tegas joongsuk, tanpa banyak bicara hana meninggalkan joongsuk dan masuk kedalam kamarnya..
"Menyebalkan, bukankah tadi dia yang membuatku kesal! Sekarang malah dia yang marah2 padaku! Aku benar2 tak mengerti jalan fikirannya!" Gumam hana didalam kamarnya.
.
6bulan berlalu sejak kejadian malam itu....
"Lee jong suuukkkk!" Teriak nyonya lee memanggil putra kesayanganya.
"Ne eomma!" Jongsuk
"Yaak... apa yg kau lakukan ayo cepat kita berangkat!" Nyonya lee
"Iaa sebentar lagi eommaaa!" Jongsuk.
"Aigooo... anak ini benar2 keterlaluan, dia benar2 sangat menyebalkan! Di hari sepenting ini bisa2nya dia santai begituh" gumam nyonya lee.
"Baiklah eomma aku sudah siap!" Jongsuk, merekapun pergi menuju tempat dimana acara akan dilaksanakan.
Kristal menunggu di bangku itu, ia sangat cantik dengan balutan gaun yg ia kenakan.
"Dihari penting seperti ini, bisa2nya dia datang terlambat! Dasar bodoh!" Guman kristal
"Hahaa.. bukankah itu sudah biasa!" Woobin.
"Ia tapi ini acara penting kenapa dia bersikap seperti ini!" Geram kristal."Nah... itu dia datang!" Woobin.
"Huh.. !" Kristal.Joongsuk dengan gagahnya berjalan menuju altar dan bersiap disana menunggu calon mempelai wanita.
"Aigo.. kenapa dia malah cengengesan disana!" Gumam kristal.
"Hahhaa.. sudah biarkan saja!" Woobin.
"Isshh... menyebalkan!" Umpat kristal."Aku tampan bukan?" Bisik Jongsuk pada kristal.
"Ish!" Umpat ktistal
"Apa kau sudah siap?"
"Mwo?"
"Apa lagi? Ya melihat aku menikah!"
"Yak.. kau fikir kau itu siapa?"
"Hahahaa... kau ini!" Jongsukpun melanjutkan perjalanannya menuju altar."Aku benar2 tak percaya aku akan menikah denganya!" Batin Hana.
Upacara pernikahanpun akan segera dilaksanakan, semua sudah bersiap di Aula itu, hana terlihat sangat cantik dengan balutan gaun pengantin berwarna putih itu, iaa bak tuan putri negri dongeng.
"Akhirnya kau menikah denganya!" Batin Taehyung "aku berharap kau tak datang lagi padaku saat kau bertengkar denganya, huh itu benar2 membuat kepalaku pusing!"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY BROTHER ✔
FanfictionAduh kenapa dia berjalan jalan di depanku tanpa memakai pakaian dan hanya memakai celan panjangnya sajaah! menganggu konsentrasi belajarku sajah.. Sexynya, yaampun apa yang aku fikirkan dia kakakku!!