MY SEXY BROTHER

45.7K 600 12
                                    

Chapter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter. 23

Setelah cukup lama end, akhirnya aku memutuskan untuk melanjutkan cerita ini.

Happy reading guys..

•••

Hana pov.


Aku adalah seorang gadis yang baru beranjak dewasa, aku hidup didalam keluarga sederhana milik nyonya lee, yaa.... Nyonya lee si pemilik toko bunga itu, dan akupun memiliki seorang kakak laki2 bernama lee jongsuk yang kini sudah menikah dengan sahabatnya yang juga pernah menjadi kekasihnya di masa sekolah dulu.
Aku bukanlah anak kandung nyonya lee aku adalah anak dari sahabat nyonya lee, ayah dan ibuku sudah tiada sejak aku kecil dan sampai sekarang nyonya lee lah yang mengurusku.
Bagiku dia adalah segalanya, dia lebih dari sekedah ibu angkat bagiku dia adalah Ibu sekaligus sahabat terbaik yang pernah aku miliki.

Namun kehidupanku tak semulus yang aku harapkan, kehidupan ku justru hancur ditangan kakak angkatku sendiri, cinta yang aku punya untuknya lebih dari sekedar cinta adik untuk kakanya, seharusnya aku sadar dan lekas membelenggu perasaan itu namun akupun tidak perah menyangka kakakku akan membalas perasaanku, hingga hidupku menjadi berantakan seperti ini.

Dia......

Sampai detik ini, dia masih menempati tempat teratas di hatiku, entah mengapa aku tidak bisa membuang jauh perasaanku padanya meskipun aku tau kini dia telah memiliki keluarga kecil yang bahagia entahlah, tapi tiap kali aku menatapnya selalu ada rasa pedih dan sesak didadaku.

Benar...
Cinta itu buta dan bisa membuat orang menjadi gila.
Berkali2 aku mencoba melupakan segalanya tentang dia, namun semua sia2.

***
p

agi hari ini, setelah cukup lama meninggalkan korea aku memutuskan untuk berkunjung ke toko roti milik keluarga Taehyung sahabatku, entahlah dia masih berada disana atau tidak.

Aku sungguh merindukan suasana ini, suasana yg selalu ramai, ya jelas karna ini pusat pertokoan yg berada di pinggir jalan.
Dari kejauhan ku melihat seorang pria tampan sedang mengelap meja yang berada di luar toko roti milik keluarga kim.
"Oppaaaa..... " sapa ku pada Hyungwon kakak dari sahabatku.

"Hanaaaa, aigoooooo kau sudah besar sekarang yaaa sudah bisa berdandan, sejak kapan kau di korea kenapa tak mengabariku?" hyungwon mengusap puncak kepalaku.

"Hehehee...  Maaf oppa, aku baru saja tiba tadi malam, oh ya apa Taehyung ada?"

"Hmmm, dia baru saja pergi" hyungwon

"Pergi? kemana?"

"Katanya sih ingin ke rumah kekasihnya " Hyungwon

"Mwo? Dia punya kekasih" aku merengut, sedikit merasa kecewa.

"Hahahahaaa.... Jangan percaya dengan kata-kataku" Hyungwon diapun terawa setelah puas mengejekku.

"Oppaaaa..... " dengan manja

"Hana, apa kau baik-baik saja setelah kejadian itu?" hyungwon, kamipun duduk disana sambil sedikit mengobrol.

"Tidak oppa, hatiku hancur" lirihku

"Sudah pasti, Tae sudah menceritakan semuanya padaku, kau sungguh hebat disaat seperti itu bisa-bisanya mengambil keputusan, keberanianmu sungguh besar" Hyungwon

"Sebenarnya aku tak mampu, namun aku berfikir jika aku tetap melanjutkanya pasti nantinya aku yang akan tersakiti "

"Jongsuk sungguh bodoh, fikirannya terlalu labil diusianya sekarang, tapi setelah kau pergi ke Amerika diapun melangsungkan pernikahan dengan kristal, apa kau sudah tau?" hyungwon

"Ya oppa, aku tau,  dan sekarang eonnipun telah mengandung "

"Ah,  jinjja...  Kehidupanmu sungguh berat hana" hyungwon.

Tbc.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY SEXY BROTHER ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang