Part 4

1.8K 134 27
                                    

"Cewek itu ibarat barbie, lo bisa mainin mereka sesuka lo. Tapi inget! Cowo sejati gak main barbie."

**********
Bella yg sedang asik menikmati secangkir susu coklat hangat sambil matanya fokus menatap layar ponsel nya, seakan dia sedang chatting dengan seseorang yg spesial. Padahal ya cuma sama simsimi sebuah aplikasi spesial untuk jomblo yg sebentuk makhluk luar angkasa ayam-ayam an berlemak yg berwarna kuning seperti... Ahh sudahlah.

"Bel makan dulu, nih udah mama buatin nasi goreng koral bumbu semen 3 roda" Ucap karina dengan bercanda padahal super garing.
"Yeee dikira apaan coba" Ucap bella sambil memutar bola mata malas.
"Dari pada mama kasih bumbu micin 3 saset. Ya mending ini kan, yaudah sono cepet makan."Ucap karina. Bella hanya menjawab dengan anggukan kepala.

Tiba-tiba ponsel bella bergetar menandakan sebuah notif pesan masuk.
*Vanesa:
Oittttt
*Bella:
Napa?
*Vanesa:
Jalan kuy
*Bella:
No! Ini waktunya gue hibernasi.
*Vanesa:
Dasar anak dari ibu beruang dan bapak kebo!

Bella tidak membalas pesan dari vanesa. Kebiasaan bella jika hari minggu selalu tidak mandi, alasannya hemat air dan dia seharian akan tidur dibalik selimut hangat.(Hayo disini siapa pasukan yg jarang mandi pas hari minggu?):v

"Enakk nyaaa"Ucap bella saat berbaring diatas kasur. Bella menatap langit langit kamarnya sambil tersenyum membayangkan wajah bima.

"Chat kak bima atau nggak ya" gumam bella sambil membuka aplikasi WhatsApp.
"Aelah chat aja. Lagian kan gue cuma mau nyapa sama nanya dia lagi apa" Ucap bella menyemangati dirinya sendiri.

*Bella:
Hai kak
*Bima:
Hai. Tumben, kenapa?

"Anjir cepet amat coba dia ngebalesnya. Jangan-jangan ini tanda-tanda kalo dia...." Ucap bella sambil tersenyum penuh arti.

*Bella:
Eh.. gpp kak. Lagi apa?
*Bima:
Bernafas
*Bella:
Owh bernafas

Pesan bella tidak dibalas sama sekali dengan bima. Hanya dibaca, seakan pesan dari bella adalah sebuah koran.
"Gue pengen chatan sama dia. Gue harua nyari topik" Ucap bella dengan semangat.

*Bella:
Kak bima bernafasnya pake insang apa paru-paru?

Oke fix otak bella udah gesrek banget dah. Ya kali bernafas pake insang.

*Bima:
Setengah paru-paru setengah insang
*Bella:
Wih hebat kak bima bisa jadi kaya kodok. Bisa hidup di 2 alam, darat dan air
*Bima:
Haha lucu

Bella yg tau jawaban pesan dari bima hanya manyun dan mendadak tidak punya niatan untuk membalas pesannya.
"Untung sayang, kalo nggak udah gue basmi deh"Ucap bella sambil menghembuskan nafas kesal lalu memejamkan mata mencoba untuk terlelap tidur, karena mimpinya lebih indah dari pada kehidupannya.

"Boleh pinjam perasaanmu sebentar? 5 menit saja cukup. Agar kamu dapat merasakan apa yg aku rasain" -B

***********
BimaPOV

"Woii bau banget dah lu" Teriak tino sambil menutup hidungnya.
"Ihhh apaan dah, wangi begini juga" Ucap fatur sambil mengangkat kedua tangannya dan mendekatkan tubuhnya kearah tino.
"Woii gila anjir bau lo kaya wc umum yg belom dikuras 4 tahun. Lo belom mandi ya"Ucap tino sambil menjauh dari fatur.

LOVE MY SENIORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang