"Cinta itu adalah sebuah panggilan hati. Bukan mainan yg sebentar kita mainkan lalu kita tinggalkan saat kita bosan, bukan pula cuaca yg dapat di prediksi."
*******
Bella berjalan menuju kantin, hari ini dia tidak sempat sarapan karena dia lupa belom mengerjakan pr fisika akibatnya dia berangkat pukul 6 pagi. Bella sangat hafal jam berangkat para murid yg rajjn mengerjakan pr dan rajin mendengarkan penjelasan guru tentang berbagai macam materi pelajaran." Susu coklat hangat sama roti bakar 1" Ucap bella dengan mengucek matanya yg masih mengantuk.
"Eh neng bella, tumben neng berangkat pagi. Biasanya kan cinta sama guru BK" Ucap seorang pedagang di kantin tersebut yg bernama bu ijah."Iya sih cinta sama guru BK. Tapi ga cinta sama guru fisika, kalo di hukum bisa bisa pulang nyawa nya ketinggalan disekolah"
"Atuh neng mah bisa aja kalo ngelawak."
"Saya gak ngelawak bu. Saya ini mengungkapkan rasa ketakutan saya"Memang guru fisika disini terkenal super galak dari pada guru BK nya. Pernah sekali bella telat masuk ke pelajaran milik bu asneti. hanya telat 10 detik. Bella di hukum menghitung banyak lantai kamar mandi perempuan, laki-laki, dan yg terakhir kamar mandi guru. Membayangkannya saja sudah membuat bulu hidung berdiri, ehh maksudnya bulu kuduk.
"Ngapain lo pagi-pagi dah nongkrong aja di kantin" Ucap seseorang dari belakang tubuh bella.
"Eh kak devan. Iya nih laper"
"Pagi- pagi dah laper aja lu. Belom sarapan?"
"Hehehe belom kak, tadi buru-buru"
"Buru-buru?" Ucap devan sambil menautkan kedua alisnya lalu menatap jam di pergelangan tangannya."Ini kan masih jam 6"
"Iya emang masih jam 6 kak"
"Terus kenapa buru-buru? Gak bakal telat juga kalo pun lo harus sarapan dulu di rumah" Ucap devan lalu mengambil duduk di depan bella.
"Hehehe iya kak. Btw temen-temen kakak kemana ya? Tumben sendirian" tanya bella sambil meminum susu coklat hangat miliknya.
"Lo nanya temen-temen gue apa cuma 1 orang?" Devan balik bertanya kepada bella sambil tersenyum.
"Emm.."Belom sempat bella menyelesaikan ucapannya devan sudah pergi meninggalkannya sambil mencubit kedua pipinya gemas.
"Makan yg banyak biar pipi lu makin gede kaya sumo" Ucal devan lalu berlalu peegi meninggalkan bella."Anjirr dimana-mana orang kalo nyubit pipi cewe pasti di samain sama yg imut-imut kaya panda contohnya lah ini malah kaya sumo" Ucap bella dalam hati sambil geleng- geleng.
"Tumben kak devan sendirian. Biasanya kan pasti sama temen-temennya terutama kak bima" gumam bella pelan.
Tidak ingin berlama-lama dikantin bella segera menuju kelas setelah menghabiskan minuman dan makanan yg telah dia pesan tadi. Sesampainya di depan pintu kelas Mata nya menyapu ke seluruh ruangan kelas.
"Nah itu dia anaknya" batin bella dalam hati sambil tersenyum.
"Eh ra liat tugas fisika donk" Ucap bella dengan memasang wajah melas.
"Lo gk belajar semalem?" Tanya rara selaku murid peling rajin dikelas ini tapi kadang rada gesrek juga sih. Dia suka makan upil diem-diem, mungkin kepintaran nya dari vitamin upil tersebut deh."Aduh ra semalem tuh gue abis nonton 'Jodoh wasiat bapak' jadinya gak sempet nugas dan gue baru inget tadi pagi"
"Nih nih ambil sekalian telen aja tuh buku" Ucap rara sambil memutar bola matanya malas.
"Ehh busett. Ikhlas kaga lu?"
"Ikhlas ikhlas. Tapi ntar traktir gue pop ice coklat di kantin sama nasi goreng"
"Siyapppp" ucap bella sambil mengacungkan jari tengahnya.
"Balikinnn buku gue bell"
"Ehhh bercanda seriusan hehehe. Nih jari tiba-tiba minta di acungin deh" kata bella dengan cengengesan sambil menggenggam jari tengahnya dan hanya dibalas rara dengan gelengan kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MY SENIOR
Teen FictionMencintai kakak kelas yang cuma anggap lo kaya mainan itu suatu hal yang sangat menyakitkan. Bella Syafania seorang cewe yang mencintai kakak kelasnya. Dia percaya pada kalimat "Cinta pada pandangan pertama". Bima Wahyu seorang cowo yang sangat sad...