(19)

930 83 36
                                    

"Heh moa! Lu ada apaan ma kak mark?!" Tanya sewoon penasaran.

Deg-

"Gw? Kak mark? Ada apaan? Ada apaan ya? Gada apa-apa. Ehe.." jwb gw gugup.

"Jan boong_-" hayoung emang paling bisa baca pikiran gw.

"Crita riin." Bujuk si jahe.

"Cerita kek rin, gw ngantuk nih mo di dongengin." Pinta rara.

"Tidur aja sono lo nyett!" Sewot gw.

"Udah biarin si kutu udah ngelindur. Crita ajaa." Bujuk sewoon.

"Hmm. Oke. Gw crita. Tapi.."

"Apa?" Tanya hayoung.

"Janji jan ngakak ye?" Kudu di pertanyakan yang ini nih.

"Iya dah selama crita lu ga lucu mah." Bodo wan bodo,-

"Yaudah crita cepetan!"

"Iya won iya. Jadi gini.."

-----------------<3

Author pov.

"Bikin kelompok. Satu kelompok, 4 orang." Perintah pak agus soleh.

"Iya paak." Semua murid nurut sama dia. Ya iyalah. Orang dia gurunya. Wk

"Duh! Gw nak baru mana punya temen_-" minghao misuh misuh sendiri.

"Daripada lo bingung, mending sama kelompok gw aja niih." Eh! Ada yang nyaut dari belakang.

Pas minghao nengok.. ternyata hoshi yang ngomong.

"Eh! Elu sipit. Kirain gw sape. Nama lu siapa? Gua lupa." Minghao memang belum akrab dengan teman-teman sekelasnya. Bahkan dia selalu lupa dengan nama teman-temannya itu. Padahal, minghao juga ikut eskul dance baru-baru ini, dan dia terlihat sangat tidak membutuhkan teman.

"Oy! Lu sengaja di lupain apa emang lupa beberan sih?!" Sewot hoshi.

"Sabar." Junhui merangkul sahabatnya itu agar tenang.

"Atuh ya, si minghao teh udah kenalan 5 kali ga inget-inget_-" ini seungkwan yang udah greget banget.

"Ya sorry. Karna sekarang kita se kelompok, gw bakal apalin nama-nama kalian. Oke?"

"Hm. Serah luu." Hoshi mah emang gitu dah.

-----------------<3

Rin pov.

"Hah? Ha! Hahahaha!"

"Drama batt lu anjir! Haha"

"Anjing! Napis guaaa! Haha."

"Rin tolol haha!"

"Sitai! Katanya janji ga ngakak nyett_-"

"Ya lo nya kocak anjir! Haha.. ada motif apa lo marah-marah ma dia?" Ni si lele jahe nanya apa nyindir sih?

"Gw ga pantes emang. Makannya itu.. Tolong bantuin gw.. halangin gw buat ketemu sama kak mark." Pinta gw dengan muka yang melas.

"Utukutuk.. piaraan gua kasian banget siiih. Gw always lindungin lu kok. Santai ajaa. Oiya! Btw.. nanti kita rapat ma nak osis." Info yang di kasih sewoon bikin gw lemes~

"Ga! Pokoknya gua gamao rapat!" Sergah gw.

"Riiin?" Terlihat di wajah si lele bahwa dia kesel.

"Lo kira kalo lo ga ketemu sama dia hari ini, lo bakal ga ketemu besok?" Perkataan hayoung sukses bikin gw mikir..

"Rumah lu depan-depanan nyett!" Sambung rara.

Bad Boy vs Ketos [Xu Minghao] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang