(41)

658 59 16
                                    

"Hari ini banyak yang ga masuk nih.." keluh Hayoung yang lagi ngabsen.

"Pada sakit kali ya? Sewoon mana ini teh? Teu aya!" Jaehwan itu orangnya hebohan;')

"Dia Line gue tadi pagi. Katanya dia juga sakit." Jawab gue.

"Berapa semua yang ga masuk young?" Tanya Rara.

"12." Jawab Hayoung singkat.

"Banyak amat." Saut Jisung yang baru dateng.

"Apaan dah?" Tanya Felix.

"Apasih?" Tanya Yujin ke gue yang juga baru dateng.

Mereka dateng aja pake karisma ya? Pagi-pagi tingkat kecoganannya masih fresh braaaay~

"Ini.. yang ga masuk hari ini banyak banget. Ada 12 orang. Banyak kan?" Jelas gue.

"Ah biasa.. dikit itu mah. Di sekolah kita dulu yang bolos hampir sekelas ya Sung? Lix?" Yujin naik turunin alisnya.

"Hooh. Ajaran lu kan Jin."

"Iya. Ajaran lu kan sesat! HAHAHA!"

Jangan tanya mereka bakal diapain:')

"Young.. maen bola bekel yuk.. gue bosen....!" Ajak Rara.

"Emang lu bawa?" Tanya Hayoung.

"Kebawa. Gatau semalem emak gue mabok apa, Daehwi yang minta tolong buat naro bola bekel ke tasnya, tapi malah taro tas gue." Jelas Rara.

"Daehwi bisa?" Tanya gue kaget.

"Jago! Cewe pan dia mah. Haha.."

"Bola bekel tuh apasih?" Tanya Yujin polos.

"Searching coba."

"Oh, ginian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh, ginian.. gue pernah main. Ayo coba mabar sama gue!"

Nantangin dia..

((Ada yang gatau permainan diatas? Berarti masa kecil anda kurang bahagia:'v))

-------------------------<3

Author pov.

"Dew! Mana ish?! Gue lagi belajar jugaa. Ntar siang gue mo ngadu nih ama cewe gue!"

"Ettdah. Sabar apa Sam.. Lu juga ngadu ama pacar sih pake bola bekel.. Ga jaman! Tau?!" Omel Daehwi.

"Iri aja lu jomblo!" Samuel jitak kepala Daehwi.

"Iiiiiih! Ini kok gada ya? Prasaan gue dah nyuruh tante buat naro bola bekel di tas gue."

"Makannya, jangan pake perasaan. Di boongin itu sakiiiiit." Saut Woojin yang lagi fokus main hp.

"Curcol ae lo!" Samuel jitak kepala Woojin.

"Aw! Sakit ish. Mana gece bolanya? Bijinya ada ga?"

Bad Boy vs Ketos [Xu Minghao] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang