(18)

922 79 33
                                    

"Btw.. kita dah sampe rumah rin lho." Sewoon menyadarkan kami semua. Sumpah! Gasadar anjir kalo dah nge gibahin orang mah. Wk.

"Eh, iyaa.. gasadar gua. Haha." Gw dan adek gw pun langsung turun dari mobil.

"Thaks ya." Ucap gw.

"Makasih kaaaak." Ucap muel.

"Yo!" Jawab sewoon dan jaehwan barengan.

Setelah mobil melaju agak jauh, gw ma muel langsung masuk ke dalam rumah.

Ceklek..

"Aku pulang.." ucap gw dan samuel serempak.

"Iya.. makasih tante. Makanannya enak banget. Ehe.." gw kaget ada hao disini. Dia lagi jalan bareng mama ke arah sini, keknya dari dapur.

"Ah masa?"

"Iya! Serius deh.."

"Waah. Pan kapan main kesini lagi aja hao. Haha.."

"Iya tan, eh! Rin? Udah pulang?" Sapa hao. Gw nya ya cengo lah liat dia disini.

"Rin? Muel? Udah makan?" Tanya mama.

"Udah ma." Jawab gw. Samuel mah bukan jawab malah ngacir ke kamar. Muka nya judes males gitu liat si hao.

"Muel..?" Mama manggil muel yang ga nengok sama sekali. Akhirnya mama nyamperin muel ke kamar. Gw di tinggal deh berdua sama nih cangcut nyasar!

"Lah? Ngapa tuh anak?" Tanya hao.

"Kepo luh! Ngapain kesini?!" Sewot gw.

"Galak amat."

"Bodo."

"Ih. Cepet tua lu!"

"Bodo."

"Bodo bae. Belajar sono."

"Apa peduli lu?"

"Ya gw sih harus peduli."

"Gosah. Makasih. Perhatian dari dia juga dah cukup." Asli nih gw ngomong main ngomong aja. Gatau siapa yang gw maksud. Wk.

"Lah? Dia? Sape?"

"Kepo batt najis! Lu ngapain sih kesini?!" Dua kali aja nih gw nanya.

"Gw mo ngasih sesuatu buat lu! Sewot aja!"

"Mana gece?!"

Dia ngambil sesuatu di dalem tasnya yang di taro di sofa.

"Niih." Dia ngasih kado berwarna coklat dan berpita ungu.

"Woah. Baek amat. Tumben.."

"Di baekin salah di galakin juga salah. Mao lu apa njing?!"

"Weiss! Santuy dong! Gw cuma mo lo pergi dari sini. Udah kelar kan? Lo kesini cuma mo ngasih ini kan?"

"I-iya." Jawabnya kikuk.

"Yodah makasih. Sono balik." Usir gw.

"Padahal gw sampe ketiduran lho tadi disini. Nungguin lo lama banget. Tapi pas lo dah balik, lo malah ngusir gw sekarang."

"Sa ae lo ngedrama nya. Boong tuh yang beneran dikit napah. Udah balik lo sono."

"Yodah iya kalo ga percaya mah. Gw balik ya. Bye my princess~" dia keluar rumah sambil dadah-dadah ke gw.

"Bye rang sinting~" gw juga dadahin dia kok. Pake senyum lagi. Walau ga tulus alias fake smile tetep aja gw senyum. Yega?

Dia balik. Gw ke kamar. Naro kado. Mandi. Trus tidur. Cape banget rasanya hari ini.

Bad Boy vs Ketos [Xu Minghao] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang