Di kantin..
"Aaaah!! Hp gue mana?!" Gue panik sendiri nih.
"Ketinggalan kali." Saut Hayoung.
"Mau gue ambilin Rin?" Tawar Sewoon.
"Yakali! Gosah gosah." Jawab gue.
"Lo sih ceroboh anaknya. Jadi makin sayang.." celetuk Hyunjin.
"Orang ceroboh kok disayang..?" Sindir Sewoon sambil nyemil chikinya.
"Ya serah gue dong! Mau gue sayang kek, mau gue elus-elus kek, mau gue gelendotin kek, serah gue! Lo siapa dia ngatur-ngatur?! Hah?!"
"Ya mirror goblok! Lu juga siapanya Hyerin?!" Ini Jisung yang nyaut. Kesel dia kayaknya punya temen gini banget.
"Biasa aja setan! Gua kan.. temen sebangkunya."
"Yakan cuma temen sebangku."
"Yaudah! RIN LO MAU GA JADI PACAR GUE?!" dia tereak gaess.
Sreet!
Bangku Sewoon keseret kebelakang karena Sewoon diri.
"Lo kalo mao ribut ayo!! Lapangan lega! Sepi nih! Ayo cepetan!! Bangsat kali ya.."
"Ya lo biasa aja dong! Kenapa sewot? Dih! Gajelas!!"
Sewoon langsung narik kerah baju Hyunjin yang ada di depannya. Yang laen langsung ikut berdiri buat nahan biar mereka ga ribut.
Gue diem bukan karena seneng di rebutin. Gue malu. Gue ketos tapi punya temen otaknya gada yang dipake. Gapunya kali!
"RIN! BANTUIN!!" Hayoung teriak-teriak dari tadi.
Tatapan gue tetep kosong. Gue pengen ilang aja dari ni bumi.
Semua udah pada nontonin sambil ngomongin. Gue yakin dimata mereka gue ketos yang paling buruk diantara taun-taun sebelumnya.
"Kalo kalian masih ribut, gue gak akan segan nonjok kalian."
Kalimat itu sukses ngebuat gue sadar. Gue dongak buat liat siapa yang bilang kayak gitu.
"Ming.. lo--"
Belom sempet gue nyelesein kalimat gue, dia udah ngelempar benda berbentuk persegi panjang ini.
"Hp gue kok.. ?"
"Rin, Jin, Woon, lo semua ikut gue." Ucap Minghao.
"Gausah sok dah lu!!" Hyunjin masih emosi.
"Ogah gue." Jawab Sewoon ketus.
Gue diri dan nyamperin Minghao.
"Rin!" Panggil Hyunjin.
"Duduk!" Perintah Sewoon.
Gue cuma natap mereka sinis dan jalan ngeduluin Minghao.
Sialnya gue salah arah. Jadilah tangan gue ditarik dia. Udah keren padahal tadi.
"Woy! Pada mao kemana?! Gue baru dateng iiih! Ayo duduk! Duduk!!" Ini Jaehwan gatau apaapa diem apa ya.
"Wan!" Rara ngode gitu kan. Suruh diem. Cuma ya.. Jaehwan ma gue sebelas tigabelas. Ga pekaan.
"Udah ayo duduk! Gue terakteeer!!"
"Yeay!!" Girang semua haha! Seketika ilang langsung masalah.
----------------------<3
5 menit sebelum kejadian..
Samuel Pov.
Gue telat tadi. Makannya ga sempet ngasih hape karin. Sekarang udah istirahat. Cuma.. gue mau ke kelas Kriesha dulu. Gimana ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy vs Ketos [Xu Minghao] [Complete]
Fanfiction"Badboy sesangar singa aja tunduk kalo udah ngadep gue!" -Kim Hyerin Apa jadinya sih kalo lo itu ketua osis yang kerjaannya tiap hari ribut aja ama si bad boy. Dan si bad boynya itu adalah kakak kelas lo. Apa mungkin pada akhirnya, lo akan akur? Gue...