(60)

903 62 122
                                    

Sekarang semuanya udah ada dirumah sakit. Tepatnya di kamar Minghao.

Semuanya itu, meliputi 5 anak Osis, Hyunjin dkk, Hoshi, Dino, dan.. Jun.

"Ini.. rame banget." Minghao bangun dari tidurnya.

"Eh? Bangun juga lo.. gue kira ga akan bangun." Hyunjin ga pernah nyaring omongan emang.

"Sembarangan lo!" Rin nampar mulut Hyunjin.

Minghao tersenyum. "Kalian berdua kapan ga berantem? Padahal sama-sama suka." Semua melotot kaget.

"Demi apa?!" Rara heboh.

"Demi kamu." Saut Felix.

"Kaga anjir. Ih! Lu ngeselin Ming malah kalo lagi sakit. Ngapain juga gue disini!" Gerutu Rin.

"Ngapain lu disini? Balik sono!" Usir Hyunjin.

"Iiih." Rin lemes kan. Kesel banget dia.

"Haha, jangan pulang dulu Rin." Cegah Minghao.

"Lu beneran ngeselin bang, tauan yang ngurusin lo pas skarat kemaren gue. Gada terimakasihnya banget." Sindir Hyunjin.

"Iyaiya makasih. Ga ikhlas lo mah." Minghao kok jadi sering senyum ya?

"Ekhem! Gada yang niat minta maaf nih?" Sindir Jaehwan.

Semua nengok-nengokan.

Jun tiba-tiba berdiri dan narik nafas dalem. "Hm.. Ming, maaf. Gue salah. Pak Johan itu Om gue. Gue gamau sebenernya bantuin dia, cuma.. Gue diancem. Katanya dia bakal bunuh nyokap gue kalo gue ga bantuin dia bales dendam ke keluarga lo. Maaf ya.. gue udah bikin lo hampir mati kayaknya."

"Hah? Bikin dia hampir mati? Maksudnya?" Rin yang gagal paham pun langsung menanyakan maksudnya.

"Masakan lo di racik racun Rin sama dia." Jawab kak Hoshi.

Rin kaget banget. Apalagi si Rara kan pengen banget ngeheboh, cuma ditahan. Ini rumah sakit soalnya.

"Pak Johan jahat banget.." Hayoung hembusin nafas pelan.

"Kak Jun juga jahat." Sindir Jisung.

"Udahlah, yang penting gue nya udah gapapa ini." Ucap Minghao.

"Oiya, eum.. gaess. Malem ini, gue disuruh ke sekolah jam 7. Kalian jangan ada yang ikut ya?" Hyunjin mulai serius.

"Siapa yang nyuruh?" Tanya Felix.

"Pak Johan?" Tambah Sewoon.

"Eum.. kayaknya sih."

"Jun! Ini apa lagi?!" Hoshi mulai emosi, Dino yang ada di sebelahnya langsung nenangin.

"G-gua gatau chi. Om gua ga ngasih tau." Ucap Jun lemah.

"Ya nanya lah, bodoh!" Jaehwan ikut kesel. Cuma di tenangin sama Sewoon.

"Ya kalo gue nanya, nanti dia nanya balik gue tau darimana?" Jun ada benernya juga.

Mereka dilema.

"Kita harus dateng bareng-bareng. Lo gabisa pergi sendirian tanpa kita." Ucap Jisung serius.

"Kalo gue dateng ga sendiri, dia ngancem, katanya Minghao mao di kill. Gini-gini juga gue masih sayang sepupu. Gue gamau dia kenapa-napa. Kalo gue bodoamat sih, ngapain kemaren-maren gue ngurusin dia?" Jelas Hyunjin.

"Trus gimana?" Tanya Rara.

"Ayo atur rencana." Usul Jaehwan.

------------------------<3

Bad Boy vs Ketos [Xu Minghao] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang