(21)

810 72 22
                                    

Ga lama abis gw main hape, mama dateng sambil nangis-nangis gitu. Kan gw panik. Ga cuma gw doang, Sewoon juga.

"Ma? Muel kenapa?" Tanya gw panik.

"Rin.. adek kamu harus di rawat."

Deg-

------------------<3

Author pov.

Sekarang rin hanya bisa mematung mendengar jawaban mamanya. Dia ga nyangka kalau adiknya bisa di rawat seperti ini.

"Mama serius?!" Rin masih tidak percaya dengan keadaan ini.

Mama rin hanya menganggukan kepalanya.

Sewoon sejak tadi sudah menundukan kepalanya.

"Emang semuel sakit apa ma? Kenapa sampe di rawat gini?" Tanya rin sambil menahan air mata. Walaupun rin itu sering bertengkar atau beradu kata dengan adiknya, sebenarnya rin itu sayang sekali dengan adiknya itu.

"Muel tifus kak." Aah! Rasanya rin mau tergeletak saja di lantai sekarang. Dia lemas dengar jawaban mamanya. Tifus itu adalah penyakit yang sangat di hindari sama rin karena proses penyembuhannya yang agak lama.

"Yaudah. Mama tenang aja dulu yaa."

"Iya sayang. Nak sewoon makasih yaa."

"Iya mama rin. Muelnya cepet sembuh yaa."

"Iya, amin. Makasih banyak ya."

-----------------<3

Di sekolah..

Tadi rin datang naik bus. Dia nolak di anter pake mobil sama mamanya, di jemput minghao dan sewoon, dan dia juga nolak dengan sangat saat di ajak bareng kak mark.

"Woy! Bengong ae lo moa! Ngapa dah?" Tanya rara yang lagi duduk depan gw merhatiin gw dari tadi.

"Iya. Lo murung banget. Kenapa sih?" Tanya hayoung yang duduk di samping gw.

"Padahal gw dah mo ultah.." sambung jaehwan yang lagi tiduran di meja belakang rara.

Sewoon yang posisinya duduk dengan kaki sila di bangku depan hayoung pun, ikut murung saat rin ditanya 'kenapa' oleh teman-temannya. Karena disini, hanya sewoon yang tau masalahnya.

Rin mengambil nafas dalam. Dia pun menenggelamkan wajahnya ke dalam tangannya yang sudah dilipat. Sewoon yang mungkin tak tega melihat rin, akhirnya buka suara.

"Adeknya rin sakit gaess." Sewoon berusaha buat cerita.

"Iya emang. Trus?" Tanya rara.

"Eum.. jadi, pas semalem gw nganter rin ke Rumah Sakit, dapet kabar dari mamanya kalo si samuel itu sakit tifus." Jelas sewoon.

"Hah?! Ya ampun.. rin, yang sabar ya. Gw yakin si muel kuat! Pasti dia di rawat ga nyampe seminggu." Hayoung berusaha nenangin sahabatnya, rin.

"Tipes yaaa? Dulu gw pernah rin. Cuma tiga hari, sembuh." Ini rara curcol ato nenangin?

"Trus? Jadi.. kalo adek lo masih sakit.. bakal ikut party gw ga rin? Gada lu, ga seru! Oiya! Ada mama lu kan? Mama lu jagain samuel aja. Lo dateng ke party gw, gimana?" Tawar jaehwan.

Bad Boy vs Ketos [Xu Minghao] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang