Hari ini gw lagi kurang mood nih. Gatau deh kenapa. Aneh emang gw mah,-
------------------<3
Di sekolah..
Rin pov.
"Rin!" sapa hayoung.
"Hm?" jawab gw males.
"Rin! Rin!" panggil rara.
"Paan sih?!" sewot gw.
"Lagi badmood keknya ra. Biarin aja." bisik hayoung yang masih kedengeran sama gw.
"Iya biarin aja." jawab rara.
"Eh, eh! Lo pada udah tau belom sih?" mulai hayoung.
"Ada paan?!" tanya rara semangat karena penasaran.
"Eum.. Masa ya.. Besok nih.. Besok..--"
"Woey! Eprih bady! Annyeong Ohayo! Morning! Pageee!^^" jaehwan dateng-dateng ngerusuh.
"Hai." beda ama yang di sebelahnya, kalem:)
"Hai sewoon." jawab hayoung dan rara barengan.
"Sewoon doang?" tanya jaehwan tapi gada tanggepan dari yang lain.
"Young! Terusin!!" pinta rara gak sabar.
"Lagi pada ngomongin apasih?" tanya sewoon.
"Ini, jadi gini.. Besok-"
"Eh! Gw nanya! Ga jawab ga dapet traktiran!" omongan hayoung terpotong lagi karena jaehwan mulai geram.
"EH! IYA JAEHWAN APA KABAR?!" duh, mentemen gw mah kalo masalah gratis sih ya, langsung dah.
"Yeu! Kalo ada bau-bau gratisan mah beda ya?" sindir jaehwan.
"Jan gitu dong wan. Jaeh kan baik. Kadang ganteng, kadang pinter, kadang rajin, kadang-"
"Kadang aja terus ra, selebihnya kaga! Yakan?!" jaehwan mulai kesel nih keknya.
"Iya emang! Haha.." jawab rara.
"Yeu! Tayyi lotoq lo!" sewot jaehwan.
"Udah young, terusin!" pinta rara.
"Ya nih ya, jan ada yang motong. Awas lo pada!" hayoung keknya lebih gregetan dari si jaehwan.
"Jadi gini nih gaess. Gw dapet kabar dari anak kelas sebelah, katanya besok ada anak baru. Semoga dia masuk kelas kita ya?" jelas hayoung.
"Eum, dia cowo ato cewe? Pindahan dari mana? Anak mana? Emang di kelas 11?" cerocos gw.
"Ya mana gw tau moa! Pindah aja belom tuh anak." jawab hayoung gak selow.
"Kalo misalnya cowo, trus ke kelas kita, trus cogan, mo lo apain emang rin?" tanya sewoon.
"Gak gw apa-apain sih. Gw cuma nanya elah tadi." jawab gw santai.
"Ah! Gadanta lo semua!" jaehwan emang rada gitulah. Gak ngerti gw juga.
--------------<3
Kring!! Kring!!
Sekarang gw sama mentemen otw gerbang mo balik.
Line!
Samuel
Karin!Rin
Stop panggil gw karin!Samuel
Kak rin cantig:*Rin
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy vs Ketos [Xu Minghao] [Complete]
Fanfic"Badboy sesangar singa aja tunduk kalo udah ngadep gue!" -Kim Hyerin Apa jadinya sih kalo lo itu ketua osis yang kerjaannya tiap hari ribut aja ama si bad boy. Dan si bad boynya itu adalah kakak kelas lo. Apa mungkin pada akhirnya, lo akan akur? Gue...