❝She's beautiful. Her responsiveness is intoxicating. I have to have this woman❞ –D.L. Hess
Jaehyun dan Rose adalah teman masa kecil yang tak sengaja berkenalan karena orang tua mereka adalah rekan bisnis.
Jaehyun selalu melindungi Rose, selayaknya dirinya adalah seorang ksatria yang selalu melindungi tuan putri.
Semakin lama mereka sudah mengenal, Jaehyun perlahan-lahan menjadi anak laki-laki yang nakal dan suka menyakiti perasaan perempuan.
Bad boy and playboy.
Tapi, tetap saja Jaehyun selalu melindungi Rose selayaknya seperti dulu.
Jaehyun populer, sangat populer.
Rose tidak terlalu populer, tetapi berteman dengan anak perempuan populer yang ternyata adalah kekasih dari teman-teman dekat Jaehyun.
Jisoo, Jennie, dan Lisa.
Teman-temannya selalu menggunakan bahasa kasar atau gue-lo, sedangkan Rose masih tetap aku-kamu dan tidak menggunakan bahasa kasar.
Jaehyun tidak pernah melihat Rose marah ataupun menangis, karena Jaehyun tahu Rose tumbuh di keluarga yang bahagia, tidak seperti dirinya yang mempunyai keluarga yang sibuk dengan urusan masing-masing.
Ayahnya juga tidak pernah berada di rumah, bahkan lebih menyukai rumah mereka di luar negeri karena perbuatan Ibunya yang tentu saja membuat Ayahnya kecewa.
Ibunya selalu bersama-sama dengan mantan kekasihnya dulu.
Jaehyun tahu kalau pernikahan orang tuanya adalah hasil dari perjodohan. Hanya saja, Jaehyun juga sadar kalau Ayahnya sangat mencintai Ibunya, hanya saja tidak dengan Ibunya.
Walaupun Ibunya suka pulang ke rumah, Jaehyun lebih suka mengurung dirinya di kamar ataupun pergi, entah kemanapun itu.
Tapi, tujuannya hanya satu.
Pergi ke rumah Rose dan berbincang seru dengan keluarga Rose.
Jaehyun iri dengan keadaan keluarga Rose yang bahagia dan Jaehyun benci dengan keadaan keluarganya yang selalu dan selalu memberikannya harta, bukan kasih sayang.
Tanpa Jaehyun sadari, Rose juga melindunginya seperti dirinya di lindungi oleh Jaehyun.
Dalam keadaan apapun, Rose selalu ada di samping Jaehyun. Bagaimanapun caranya.
Karena Rose tahu, Jaehyun membutuhkannya.
Mereka saling melengkapi, satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
simple ❝✔❞ - jaehyun rose
Short StoryLove is as simple as Jaehyun loves Rose. © chanchan_cdp 22 November 2017 - Start 17 Agustus 2018 - End #14 in jaeros #43 in jaerose