❝When someone loves you, the way they talk about you is different. You feel safe and comfortable.❞ –Jess C. Scott, The Intern
Seperti yang di katakan oleh Jess C. Scott, ketika seseorang mencintaimu, cara mereka berbicara tentangmu berbeda. Dan kamu merasa aman dan nyaman. Seperti itulah yang di rasakan oleh Rose kepada Jaehyun.
Alasan terbesar Rose memilih Junhoe sebagai kekasihnya saat itu adalah Junhoe mengingatkannya tentang Jaehyun.
Rose selalu menyangkal bahwa dirinya mencintai Jaehyun. Rose selalu berharap Jaehyun akan berhenti melakukan kegilaan, ternyata tidak bisa. Jaehyun terlalu mencintai dunianya.
Rose terlalu lemah dengan senyuman Jaehyun dan perhatiannya yang sangat besar.
Salah Rose jika ia ingin egois?
Ya, Rose ingin Jaehyun hanya untuk dirinya saja.
Rose mengalah dan berhenti untuk tidak mengatakan bahwa ia tidak mencintai Jaehyun.
Ya, Rose mencintai Jaehyun.
Dan karena itulah Rose mengatakan jujur kepada Jaehyun.
"Aku mencintaimu, Jaehyun."
Jaehyun terdiam mendengar ucapan Rose yang tiba-tiba, "Apa?"
Rose tersenyum lembut dan berkata, "Ya, aku mencintaimu."
Wajah Jaehyun memerah di saat ia mendengar ucapan Rose, "Aku juga mencintaimu, Rose."
Seharusnya Rose tidak menyangkal bahwa ia mencintai Jaehyun. Dan sebenarnya Rose tahu bahwa Jaehyun mencintai, hanya saja ia selalu menyangkal ucapan Jaehyun.
"Aku mencintaimu, Jaehyun."
Jaehyun terdiam.
"Selalu mencintaimu."
Jaehyun menghela napas, "Berhenti membuatku malu, Rose."
"Aku mencintaimu, sangat mencintaimu," ucap Rose tulus.
Jaehyun tersenyum lebar dan memeluk Rose, "Aku tahu dan aku selalu mencintaimu, Rose."
Jujur dengan perasaan sendiri tidak salah, 'kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
simple ❝✔❞ - jaehyun rose
Short StoryLove is as simple as Jaehyun loves Rose. © chanchan_cdp 22 November 2017 - Start 17 Agustus 2018 - End #14 in jaeros #43 in jaerose