4

19.2K 3K 357
                                    

 ❝ Be firm. Be bold.❞ –Lailah Gifty Akita

"Bisa bicara berdua?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bisa bicara berdua?"

Rose menoleh dan terlihatlah gadis cantik bersama dua temannya.

"Tentu saja."

Rose mengikuti ketiga gadis cantik yang sudah berjalan lebih dulu di depannya. Mereka ternyata ke taman di atas sekolah.

Gadis yang paling cantik duduk di bangku dan menatap Rose dengan sinis. Rose yang melihatnya hanya bingung dan tak tahu kenapa gadis itu menatapnya sinis.

"Ada apa?"

"Ga usah sok baik lo."

Rose semakin bingung.

"Jangan nyari muka dengan Jaehyun. Jaehyun itu cowok gue."

Rose terdiam, ah~ gadis ini salah satu kekasih Jaehyun.

"Kenapa diem lo? Takut sama gue?" sindir gadis cantik itu.

Rose tersenyum dan melirik name tag gadis itu, "Kamu yang namanya Chaeyeon?"

Gadis yang bernama Chaeyeon itu tersenyum sinis dan berkata, "Iya, kenapa? Gue ini salah satu cewek cantik di sekolah ini!"

Rose mengangguk, "Iya, wajahmu cantik. Tapi, tidak dengan sikapmu."

Chaeyeon berdiri dan menatap Rose marah, "APA MAKSUD LO?!"

"Percuma cantik di wajah, tapi tidak dengan kelakuan, 'kan?" kata Rose tenang.

Chaeyeon menatap Rose marah dan hendak menamparnya. Tapi, tangan Rose lebih cepat menangkapnya.

"Jangan pernah nyari masalah denganku. Aku ga pernah nyari masalah denganmu, jadi sebaiknya kita masing-masing ngurusin masalah pribadi." ujar Rose.

Chaeyeon semakin dongkol dan menatap Rose marah, "Lepasin tangan gue!"

"Dengan cara kamu kayak gini, kamu mau aku puji-puji atau di takuti olehku? Engga. Caramu yang kayak gini baru aja ngasih tahu ke aku, kalau kamu murahan."

Rose tersenyum tipis dan melepaskan tangan Chaeyeon dengan kasar.

"Terus, kamu bilang mau ngomong berdua? Cantik sih, tapi ga bisa ngitung. Ini berempat, sayang."

simple ❝✔❞ - jaehyun roseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang