12

14.2K 2.3K 103
                                    

❝ Because being with you makes perfect sense.❞ –Tim McGraw

"Jae," panggil Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jae," panggil Rose.

Jaehyun menoleh ke belakang dan membalikan badannya, "Ya?"

Rose menatap ragu Jaehyun, sesekali ia menggelengkan kepalanya dan akhirnya berkata, "Ga jadi."

Jaehyun terkekeh melihat tingkah lucu dari Rose, "Kamu lucu, Rose. Aku suka."

"Aku juga."

Jaehyun yang semulanya terkekeh, terkejut mendengar ucapan Rose. Rose tak seperti dirinya yang dulu. Dan Jaehyun merasakan hal yang aneh.

"Kenapa?" tanya Rose heran.

Rose melanjutkan jalannya lagi dan bersenandung kecil, tak memperdulikan Jaehyun yang masih mematung. Sebenarnya Rose berusaha seolah-olah tak terjadi apa-apa, tapi melihat Jaehyun yang seperti itu, membuatnya menyesal.

"Maaf."

Jaehyun mengernyitkan dahinya, "Untuk apa?"

Kali ini Rose yang membalikan badannya dan menghela napas, "Maaf karena aku suka sama kamu dari dulu."

Jaehyun terkejut mendengar ucapan Rose, "Kamu suka aku?"

"Aku juga ga tahu dari kapan perasaanku ini timbul, tapi semakin aku sadari aku semakin nyaman denganmu, Jae. Apapun yang kamu lakukan, aku selalu khawatir. Aku kepingin banget untuk marah ataupun cemburu, karena banyak cewek yang deketin kamu. Tapi, lagi-lagi aku mikir, 'aku siapa?'. Aku cuman sebatas temanmu aja," ujar Rose.

Jaehyun diam dan menatap Rose, ia membiarkan Rose memberitahukan semuanya.

"Dan setelah aku pahami quotes dari Tim McGraw ternyata emang betul, Jae," kata Rose.

"Apa itu?" tanya Jaehyun.

Rose tersenyum tipis dan berkata, "Because being with you makes perfect sense."

Dan Jaehyun tersenyum, ternyata keinginannya terkabul. Rose mencintainya.

simple ❝✔❞ - jaehyun roseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang