❝Don't cry over someone who wouldn't cry over you.❞ –Lauren Conrad
"Rose.."
Rose menoleh dan berkata, "Apa?"
Jaehyun mendekati Rose dan duduk tepat di sampingnya. Rose menatap Jaehyun heran, sedangkan Jaehyun masih setia dengan senyumannya yang lembut.
"Kamu kenapa ga pernah marah untuk tingkahku yang nyakitin kamu?"
Rose terdiam mendengar ucapan Jaehyun.
"Kita sama-sama suka, tapi ga mau ngaku tentang perasaan itu. Dan kenapa kamu ga nyengah aku untuk ga ngelakuin hal itu lagi?"
Rose tersenyum dan mengusap rambut Jaehyun perlahan.
"Aku penasaran, kenapa kamu ga pernah melarang apa yang selama ini di larang oleh Mama."
Rose tersenyum, "Untuk apa aku melarangmu, Jae? Aku hanya teman masa kecil dan tidak ada hubungan apapun kecuali teman."
Kali ini Jaehyun yang terdiam mendengar ucapan Rose
"Aku ga marah, Jae. Ga marah dengan tingkah kamu yang kayak gitu." Rose tersenyum, "alasanku ga pernah nyegah ataupun protes dengan sikapmu itu adalah tanpa aku kasih tahu, kamu akan mengerti perbuataanmu itu benar atau tidak."
"Tapi, aku ingin kamu marahin aku atau atur aku, Rose.." lirih Jaehyun.
Rose menggelengkan kepalanya, "Aku ga berhak untuk ngatur kamu, walaupun sekarang kita udah pacaran. Kamu yang berhak untuk mengatur hidup kamu sendiri, Jae. Tanpa aku ataupun siapapun di dunia ini, kamu bisa mengatur hidupmu sendiri dengan kemauanmu. Tentu saja di bantu oleh orang-orang."
Jaehyun menundukan kepalanya dan Rose memeluknya erat.
"Apapun yang kamu lakukan, aku mendukungmu, Jae."
"Kenapa kamu ga pernah nangis dengan sikapku?" tanya Jaehyun.
Rose tersenyum, "Aku pikir.. untuk apa aku menangisi orang yang tidak pernah menangisiku?"
Jaehyun terdiam lagi.
"Itulah pikiranku pertama kali di saat kamu mulai melakukan aktivitas kebiasaanmu itu." Rose tersenyum dan menepuk pundak Jaehyun perlahan, "tapi, tanpa aku sadari selama ini aku menangismu, Jae."
"Menangisiku?"
Rose menganggukan kepalanya, "Ya. Menangis karena kamu sudah membuatku masuk ke dalam kebahagiaan-kebahagiaan yang tak pernah terpikirkan olehku."
Jaehyun tersenyum. Ya, dia dan Rose kini sudah bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
simple ❝✔❞ - jaehyun rose
Short StoryLove is as simple as Jaehyun loves Rose. © chanchan_cdp 22 November 2017 - Start 17 Agustus 2018 - End #14 in jaeros #43 in jaerose