7|Futsal

3.5K 480 18
                                    

VOMMENT JUSEYOO:)))


.....

Hari ini gue lagi latihan futsal. Kawan gue yang ikut latihan futsal cuma si Yoojung doang.

"Lah? Na? Ko ada anak cowo? Ini beneran tempat buat futsal cewe kan? " Kata si Yoojung.

"Lah iya, ini kenapa banyak cowo njir, itu juga ada pelatih futsal cowo nya" Kata gue.

"Na, itu ada Bang Jeka enprens" Kata si Yoojung sambil nunjuk-nunjuk abang gue.

"Oh iya, coba kuy samperin" Gue sama Yoojung nyamperin Bang Jeka yang lagi make sepatu dipinggir lapangan sama kawan-kawannya.

"Oit kang kancut"

"Eh Hana, lu kangen gue ya" Ini yang ngomong kawannya Bang Jeka, namanya Jimin tapi gue sering manggil dia Bang Enchim.

"Idih ogah gue ngangenin lu Bang, mending gue ngangenin Guanlin"

"Guanlin? Guanlin yang tinggi itu? Yang seangkatan sama lu?" Kata Bang Momon.

"Yap benar sekali lu bang"

"Terus si tetet mau di kemanain Na? Kata Bang Jin sambil ngelirik Bang Tetet.

Jadi, Bang Tetet pernah nembak gue pas gue masih kelas 8 smp, tapi gue tolak gara-gara waktu itu gue mikir kalo pacaran bisa bikin gue hamil, dan sekarang gue masih ada rasa nyesel gara-gara nolak Bang Tetet.

"Bang Tetet mah sama gue ye ga" Ini yang ngomong si Yoojung. Bang Tetet cuma senyum doang.

"Tadi ada apaan nyamperin gue?" Kata Bang Jeka

"Gue pengen nanya dong, ini kan tempat futsal cewe, kok jadi banyak cowo gini sih, udah gitu pake ada lu lu semua lagi"

"Hari ini latihan nya di gabung dek, makanya sabtu kemaren latihan jangan molor mulu" Kata Bang Jeka.

"Aseek, bisa nyari cogan" Kata Yoojung sambil ngibas-ngibasin rambut nya yang dikuncir.

"Dek, nanti ada Guanlin noh" Kata Bang Jeka.

Mata gue langsung berbinar unch.

"Eh, beneran?"

"Iya, tapi dia dateng nya agak telat, katanya ada acara keluarga dulu"

"Na, pake sepatu ayok" Kata si Yoojung.

"Yaudah ya Abang-abang nya acu, acu mau pake sepatu dulu bhayy" Kata gue sambil nge'flying kiss ke kang kancut.

Abis gue pake sepatu gue langsung masuk lapangan buat pemanasan sendiri gitu sekalian latihan biar nanti kalo ada Guanlin gue ga malu-maluin.

"WOYY, LU NGAPAIN KEJANG-KEJANG DI TENGAH LAPANGAN BEGO" Ini si Yoojung tereak ke gua.

"SIAPA YANG KEJANG-KEJANG SI GOBLOK, GUE LAGI PEMANASAN"

"ALAH, PALING BENTAR LAGI JUGA KESELEO SAMA ENCOK-ENCOK TUH BADAN GARA-GARA PEMANASAN SENDIRI"

"BACOT LU NYET, UDAH AH GUE MAU LARI, BAYY" Gue langsung lari muterin lapangan.

Puteran pertama










Puteran kedua









Dan--


















Brukk






















Mampus gue jatoh

"HAHAHAHA, JATOH KAN LU NYET, BADAN LETOY SOSOAN PEMANASAN SAMA LARI SEGALA"

"BACOT JING, SINI TOLONGIN GUE, KAKI GUE SAKIT NYET" Yoojung nyamperin gue terus di gandeng ke pinggir lapangan.

"Sakit anjir Jung" Kata gue sambil narik-narik rambutnya si Yoojung.

"Ga usah narik-narik rambut gue, ntar rontok goblok. Coba buka sepatu nya, ada lukanya ga" Gue langsung buka sepatu di kaki kanan gue, luka nya si ga ada, tapi kaki gue biru terus bengkak anjir.

"Jangan di pegang-pegang jing" Kata gue sambil nepok tangan si yoojung yang lagi megang kaki gue

"Selo mba, kan gue cuma ngecek doang, siapa tau ada yang berdarah"

"Terus ini gimana eh, gue latihan nya gimana?"

"Yaa lu ga usah ikut latihan, ijin aja. Lagian sosoan si lu, pake acara latihan sama pemanasan sendiri"

"Kan kalo misalnya ada guanlin, gue ga malu-maluin banget Jung"

"Tapi kalo udah kaya gini lu makin malu-maluin Na"

"Yaudah iya Jung gue salah. Terus gue harus gimana nih"

"Udah lu sini aja bae-bae ok. Latihan nya bentar lagi mulai, pelatih juga udah dateng lagi pake sepatu"

"Ih, tapi nanti kalo Guanlin nya da--"

"Ga usah mikirin Guanlin dulu coba. Lu pikirin noh kaki lu, kalo ketauan bang jeka, lu bakalan di ceramahin"

"Yaudah iya"

"Gue ke lapangan dulu Na"

Terus gue di pinggir lapangan sendirian, gue udah kaya penonton bayaran anjir. Udah gitu gue gabut banget lagi.

"Kalo tau gini gue mending pulang terus tidur. Tapi gue pulang naek apaan, jalan aja ribet"

Terus gue ngeliat kaki gue yang biru terus bengkak gara-gara keseleo.

Tamat udah riwayat gue nanti malem bakalan di urut.

"Oit"

Kaya kenal

Terus gue ngedongak ke atas

"Guanlin"

Terus Guanlin duduk disamping gue.

"Lu ikut futsal juga?" Kata Guanlin

"Iya nih"

"Kok ga ke lapangan?"

"Itu Lin gue--"

"Kaki lu kok bengkak gitu si?"

"Gue jatoh tadi" Gue tau nih, pasti bentar lagi Guanlin ngetawain gue. Malu gue njir.

Eh, tunggu...

Guanlin ngapain pindah duduk di depan kaki gue njir.

"Lu mau ngapain?"

Pertanyaan gue ga dijawab bro.

Terus si guanlin ngusap-ngusap kaki gue yang bengkak sambil di tiup-tiup.

Geli sumpah.

"Eh Lin, udah gausah di apa-apain kaki gue. Udah sono ke lapangan" Kata gue

"Gue ga ikut latihan, cuma mau absen doang, gue udah ijin sama pelatih tadi" Kata Guanlin.

"Oh gitu, yaudah sono absen" Kata gue.

"Udah"

"Yaudah, terus ngapain masih disini?"

"Nemenin lu"

Anjir anjir anjir

"Gausah Lin, kalo pengen balik, balik aja"

"Kalo gue pengen nya nemenin lu gimana?"

"Yaa yaudah"

Terus gue sama Guanlin cuma diem-dieman doang, kalo kaya gini, apa bedanya sama tadi gue sendiri.

"Na, mau ga?" Guanlin nyodorin snack gitu ke gue.

"Mau dong" Terus snack nya gue buka.

Isi nya gue buang bungkus nya gue makan, eh engga deng

Gue ambil satu, ini tuh kaya keripik singkong gitu.

Gue makan kan ya. Baru masuk setengah di mulut gue tiba-tiba Guanlin--

TBC

Doi [Lgl] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang