32|Pergi

2.5K 326 17
                                    

"Hai epribadeh" Kata si yoojung sama daehwi yang baru dateng.

"Eh anjir, tumben lu berdua berangkat bareng" Kata si Saeron.

"Iya lah, kan sekarang yoojung cewe gua"

WHAT?

COBA ULANG

WHAT?

^goblo:v

"Anjengg, pj lah nyet" Kata si Somi yang udah naro telapak tangan nya didepan muka yoojung sama daehwi.

"Selo-selo, nanti pulsek kita kumpul, kita nonton bioskop nanti gua yang bayarin" Kata si Daehwi.

"Asoyy lah dew" Kata si Jihun.

"Udah-udah lu pada duduk tenang, gua mau manggil guru dulu. Ayo ron" Terus si Saeron sama Daehwi manggil guru kan ya, soalnya jam pertama udah mulai.

Ga lama, daehwi ama saeron balik ke kelas sama bu yoona.

"Nih catet dulu nanti ibu terangin" Kata bu Yoona.

"Kan udah terang bu, disini ada lampu jadi ga usah di terangin" Sejeong goblok.

"Serah kamu dah ya nyet" Kata bu Yoona.

Pas anak-anak lagi pada nulis, pak sehun dateng ke kelas sama guanlin. Pak sehun nya cuma nunggu didepan kelas. Guanlin masuk ke dalem kelas terus ngomong sesuatu gitu sama bu Yoona, gua gatau mereka ngomongin apaan. Terus tiba-tiba mereka peluk-pelukan gitu. Abis itu guanlin ngeliatin gua kan sambil senyum gitu, bodoamat kan gua langsung ngalihin pandangan gua.

"Makasih ya bu" Kata guanlin.

"Iya sama-sama" Kata bu Yoona, terus guanlin pergi dah tuh sama pak sehun.

Sekarang anak-anak udah fokus nyatet lagi kan.

"Hana, ambilin buku ibu dong di ruang guru. Cover nya warna biru yang agak tebel" Kata bu Yoona. Terus gua keluar kan ngambil buku bu Yoona di ruang guru.

Pas gua pengen ke ruang guru kan gua ngelewatin lapangan ya, gua ga liat guanlin disitu padahal sekarang jam pelajaran olahraga kelas dia, padahal tadi juga dia masuk kan.

Yaudah tuh kan, gua langsung ke ruang guru ngambil buku bu Yoona. Pas gua keluar tangan gua langsung ditarik sama ara ke kamar mandi.

'Dugh'

"Aw.. Sakit.." Gua ngelusin punggung gua.

"Eh bego, udah seneng belom lo?"

"Seneng apaan sih ra"

"Alah tai, sosoan gatau"

"Kalo ngomong tuh yang jelas, gua ga ngerti"

'Dugh'

"Sakit?" Anjir ara.

"Sakit anjing"

"Cih, drama"

"Mau lu apa sih ra?"

"Balikin guanlin gua"

"Cih, ambil aja sono, ngapain nyuruh-nyuruh gua"

"GUANLIN PERGI KE TAIWAN GARA-GARA LO BANGSAT"

"Apaan sih bego, gausah bercanda"

'Dugh'

"Aw.."

"Siapa yang bercanda sama lo njeng"

Hana berusaha lari dari ara walaupun gabisa karna rambutnya dijambak sama Ara.

"Mau kemana lo hah?"

"TOLONGG, SIAPAPUN YANG ADA DI LUAR TOLONGIN GUE" Gua tereak kan ya.

'Brakk'

Doi [Lgl] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang