....."Ngantin kuy" Kata Yoojung sambil ngitungin uang dua rebuan.
"Duluan aja, nanti gue nyusul"
"Gue juga. Kalian berdua duluan aja" Kata Somi.
"Yaudah gue sama Sejeong ke kantin yaps" Kata si Yoojung abis itu pergi.
Sebelom pergi si Sejeong nepok-nepok pundak gue sambil bisikin 'positif thinking aja oke'
"Gue duluan" Kata Sejeong, terus nyusulin Yoojung.
Gue sama Somi cuma diem-dieman, ga ada percakapan. Terus ga lama si Somi nengok ke gue.
"Na, lu marah sama gue?" Kata Somi.
"Engga"
"Kalo lu ga marah, kenapa lu ngediemin gue?" Kata Somi sambil goyangin tangan gue.
"Na, jawab dong jangan diem aja" Somi makin kenceng goyangin tangan gue.
"KAN GUE UDAH BILANG GUE GA MARAH SAMA LU" Gue langsung keluar dari kelas ninggalin Somi sendirian.
Gue ke kamar mandi. Gue cuci muka beberapa kali. Gue keterlaluan ga sih sama Somi? Somi pasti kaget, gue bentak.
"Oke Hana, inget kata Sejeong lu harus positif thinking. Sekarang lu harus minta maap sama Somi" Kata gue. Terus gue balik ke kelas.
Pas sampe pintu kelas gue diem matung. Gue ngeliat Somi nangis, udah gitu gue juga ngeliat ada Guanlin yang ngapus aer mata nya Somi.
Mereka ga sadar gue ada disini. Gue langsung pergi dari kelas sebelom mereka liat gue.
Sekarang udah bel pulang. Gue langsung ke gerbang sekolah nunggu Bang Tae jemput soalnya Bang Jeka ada pendalaman materi katanya.
Pas gue lagi digerbang, tiba-tiba Guanlin nyamperin gue sama motornya, kayanya si dia udah pengen balik.
"Na, balik bareng gue kuy" Kata Guanlin.
"Lu disuruh siapa?" Kata gue.
"Emang kalo gue ngajak lu balik bareng, harus ada yang nyuruh?" Kata Guanlin.
"Yaa kan emang gitu biasanya" kata gue.
"Apaan si Na, kok lu jadi gini?" kata Guanlin.
Pas banget bang Tae udah dateng. Gue langsung naek ke motor nya.
"Duluan ya Lin" Kata bang Tae ke Guanlin.
"Iya bang. Tiati ya bang, Na" Kata Guanlin.
"Bang, mau masuk dulu ga?" Kata gue.
"Gausah, gue pengen ke rumah temen" Kata bang Tae.
"Oh gitu yaudah" Kata gue.
"Na"
"Hm?"
"Lu lagi kenapa sama Guanlin?"
"Ha? Oh, gapapa bang. Emang kenapa?"
"Gue tadi liat lu kaya lagi marah gitu sama Guanlin"
"Engga kok, gue lagi cape aja jadi males ngomong gitu. Yaudah ya gue masuk dulu, daah"
Gue langsung masuk ke rumah, lebih tepatnya ke kamar buat ganti baju. Abis itu gue kebawah buat makan.
Rumah gue sepi banget sekarang. Nyokap gue lagi dibandara jemput bokap, bang Jeka belom balik.
Makan sendirian)':
Abis makan gue balik ke kamar ngambil hp buat nelpon Sejeong.
'Halo?'
'Lu bisa ke rumah gue ga, gue mau cerita?'
'Setengah jam lagi ya Na, dirumah gue lagi ada sodara, ga enakan kalo ditinggal'
'oke'
Gue masih kebayang-bayang sama yang tadi. Somi bilang ga ya ke Guanlin kalo dia nangis gara-gara gue.
"Ish, Sejeong dateng setengah jam lagi, terus gue ngapain nih" Kata gue
Akhirnya gue turun ke bawah, nonton tv sambil tiduran gajelas.
'ceklek'
Ada yang buka pintu?
"PAPAH" Gue langsung meluk bokap gue.
"Hana udah gede ya sekarang" Kata bokap sambil ngelus-ngelus kepala gue.
"Iya dong, masa kecil mulu" Kata gue.
"Kamu udah makan dek?" Kata nyokap gue.
"Udah kok"
"Yaudah, papah ganti baju dulu oke" Terus bokap gue ke kamar di susul sama nyokap gue.
"Telpon bang Jeka ah" Terus gue nelpon Bang Jeka.
'Halo Bang'
'H-halo?'
Lah, kok suara cewe?
'Ini siapa ya? Jungkook nya mana?'
'Ini Yeri, temen nya Jungkook. Jungkook nya lagi pesen makan'
'Pesen makan? Bukannya lagi pendalaman materi?'
'Hah? Engga kok. Btw ini siapa nya Jungkook ya?'
'Gue adeknya'
'Oh gitu, sorry gatau'
'gapapa, nanti kalo Bang Jungkook balik suruh telpon balik ya'
'iya'
"Wahh bang Jeka sekarang gitu ya sama gue. Liatin aja pas pulang gue introgasi" Kata gue.
"ASSALAMUALAIKUM, HANAAAAAA"
"Iya, bentar" Pasti si Sejeong.
"Masuk. Loh, Yoojung lu ngapain disini?" Ini si kutu beras ngapain ikut.
"Tadi pas gue pengen kesini pas banget dia ke rumah gue jadinya dia maksa ikut" Kata Sejeong.
"Yaudah lah ayo masuk" Kata gue. Terus kita bertiga langsung ke kamar gue.
"Jadi gimana Na?" Kata Sejeong.
"Tadi pas ist--"
"Hana, ga ada cemilan gitu?" Kata Yoojung.
"Jangan motong omongan gue Yoojung"
"Oke oke" Kata Yoojung.
"Lanjut Na" Kata Sejeong.
Akhirnya gue ceritain yang terjadi pas istirahat ke Sejeong sama Yoojung.
"Ehh, kok nangis" Kata Yoojung sambil ngambilin tisu.
"Kayanya kita harus tanyain ini ke Guanlin deh" Kata Sejeong.
"Jadi maksudnya disini tuh, si Somi nikung lu?" Kata si Yoojung.
"Lah, ko pada diem aja? Jawab Weh" Kata Yoojung.
"Gue ga bisa nanyain itu ke guanlin. Gue malu, emang gue siapa nya dia nanya-nanya gitu ke dia"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Doi [Lgl] ✔
FanfictionJangan sukain orang lain selain gue ya -Gwnln Highest Rank #195 In FANFICTION 041117