....."Na, balik kapan? Setengah jam lagi gue mau pergi nih sama bonyok" Kata si Sejeong yang lagi ngepangin rambut gue. Iya, gue sekarang lagi maen dirumah nya Sejeong.
"Eh iya gue lupa. Yaudah deh gue balik ya" Gue keluar dari kamar nya Sejeong terus pamit ke bonyok nya dia.
"Tiati Na di jalan, Abang grab nya jangan digodain" -Sejeong
"Kaga lah anjir. Bhayy Sejeong koeh" Abis itu gue balik ke rumah dengan Abang grab.
Pas nyampe rumah, gue nyari kunci yang biasanya ditaro di pot.
"Ini kunci nya kemana elah" Kata gue sambil nyari kunci.
"Jangan-jangan di bawa bang Jeka" Terus gue langsung ngambil hp yang ada di tas, terus gue telpon dah si kutu aer.
Kalo bang Jeka kutu aer terus gue apaan njir, kutu beras?
'Halo?'
'WOY BANG, KUNCI RUMAH LU BAWA YA? NGAKU LU KANCUT. GUE GA BISA MASUK INI ANJIR'
'Astagfirullah, suara lu bikin pantat gue panas bego'
'CEPETAN JAWAB NYET, KUNCI RUMAH DIMANA?'
'Bentar gue cari dulu coba'
5 detik
10 detik
15 detik
'Dek, kunci nya kebawa sama gue hehehe'
'TERUS GUE GIMANA YAAMPUN, GUE NGANTUK NIH PENGEN TIDUR'
'Jangan tereak-tereak mulu njir. Lu dateng ke rumah nya Bang Jin aja sini, gue lagi di rumah Bang Jin'
'Ishh.. yaudah lah gue kesono'
Gue langsung nutup telpon nya, terus langsung cus ke rumah Bang Jin buat nyamperin si belek biawak.
Pas sampe di rumah bang jin gue ngetok-ngetok pintunya kan ya terus ga lama dibukain sama Jisoo adek nya bang jin.
"Masuk ka" Kata Jisoo. Jisoo tuh masih SMP gaes, jadi dia manggil gue Kaka.
Terus gue masuk ke dalem kan ya. Pas sampe di dalem gue ngeliat 7 manusia maung yang tidak lain dan tidak bukan adalah Bang Jeka, Bang Jin, Bang Enchim, Bang Tetet, Bang Suga, Bang Jihop, sama Bang Momon lagi mantengin tipi.
"Woy bang" -Gue
"Lah, udah dateng?" -Bang Jeka
"Menurut lu?" -Gue
"Udah" -Bang Jeka
"Yaudah. Mana kunci nya, gue ngantuk" -Gue
Terus bang Jeka ngambil kunci nya di kantong celana abis itu dikasih ke gue.
"Ka Hana disini aja si temenin gue" Kata si Jisoo.
"Gue ngantuk soo"
"Yaudah kita tidur-tiduran aja di kamar gue ya ka, ayolah" -Jisoo
"Ikut dong" -Bang Enchim
"Mau ikut juga gue" Bang Momon
"Apaan si lu berdua. Udah lu temenin si jisoo aja dah, nanti balik bareng gue" -Bang Jeka.
Kalo dipikir-pikir bener juga si, kan jadinya pas pulang gue ga ngongkos yega:v.
"Yaudah lah. Ayo soo" Gue sama Jisoo langsung naek ke kamar nya si Jisoo.
Pas sampe kamar nya jisoo gue langsung rebahan sambil ngebukain kepangan rambut hasil karya Sejeong.
"Rambut lu keriting bege ka" Kata si Jisoo sambil megangin rambut gue.
"Iya nih, gara-gara Sejeong"
"Eh ka, mau maskeran ga? Gue ada nih" Kata si Jisoo
"Mager gue"
"Gue pakein dah" Kata Jisoo
"Boleh dah" Terus si Jisoo ngambil maskernya abis itu dipakein ke gue.
Enak coyy, adem-adem gimana gitu:v
"Buset dah, dibawah berisik amat si" -Gue
"Udah biasa ka, lu kaya gatau aja kalo anak dugong ngumpul kaya gimana" -Jisoo
"Iya juga si ya" -Gue
Duh jadi tambah ngantuk gue dipakein masker.
Pas gue pengen merem..
"HANA... JISOO... TURUN SINI BENTAR" Ini yang tereak Bang Jin.
"Akhirnya Abang gue bisa tereak selantang ini yawla" Kata si Jisoo.
Gue sama Jisoo langsung turun ke bawah.
"Rame banget anjir udah kaya ada tahlilan" -Jisoo
"Hana, muka lu ada apanya dah. Buka Sono ga malu apa ada gebetan juga" -Bang Jeka
"Ini masker bang. Ngapain malu, Guanlin nya aja ga ada" -Gue
"Lah, terus gue siapa?"
Gue cengo. Gue baru sadar disini banyak orang anjir. Banyak cogan. Ada Guanlin juga.
Gue langsung ngibrit keatas. Malu broo.
"EH, KA HANA MAU KEMANA" Tereak Jisoo dari bawah.
Gue langsung ngebuka masker nya pas nyampe kamar Jisoo.
Tok! Tok!
"Bentar Soo, gue lagi ngelepas masker"
Terus dia masuk
"Kenapa dilepas"
"Lu ngapain disini, turun sono. Gue mau tidur" Gue mau jalan ke tempat tidur tapi tiba-tiba Guanlin meluk gue dari belakang.
"Jadi, lu beneran suka sama gue na?"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Doi [Lgl] ✔
FanfictionJangan sukain orang lain selain gue ya -Gwnln Highest Rank #195 In FANFICTION 041117