5 years later
Sekarang hidup gua udah berubah dari yang dulu. Bang jeka nikah sama ka yeri yang sekarang tinggal di kanada soalnya bang jeka masih nerusin kuliah disana dan udah setahun gua ga ngeliat dia.
Kangen woyy:(
Temen-temen gua aka si cabe kering satu kampus sama gua. Bersyukur banget dah bisa sekampus lagi sama mereka-mereka.
Btw, yoojung udah ga sama daehwi, mereka putus setahun yang lalu gara-gara daehwi pindah ke luar negeri. Tapi sekarang yoojung udah bareng jihun yang ter'unch-unch.
Cia cia cia:"
Kalo si Sejeong masih pacaran sama Bang Yoongi. Kalo kata sejeong mah 'pacaran ala kadarnya kadang dianggep kadang kaga'
hhh.. Rumit.
Kalo si Somi udah nikah sama Samuel beberapa bulan yang lalu.
Lah gue kapan sama guanlin, ketemu aja jarang:(
Iya, gua jarang banget ketemu guanlin, saking jarangnya gua terakhir ketemu guanlin tuh 3 tahun yang lalu.
Sick but ani berblood:(
"HP GUE MANA HP GUE, YAAMPUN HP CECAN KEMANAA" Kata si Yoojung.
Bacot nya yoojung masih kaya dulu gais ga berubah.
"Hp lo ada di tangan lo goblok" Kata si Sejeong.
"Oh iya lupa" Bodo jung, gua ga liat gua pake sendal.
"Eh pulang ngampus ke rumah somi kuy" Kata si Sejeong.
"Ngapain jing" Kata si somi.
"Eh, lo udah nikah juga ngomong nya masih anjing-anjingan aja"
Akhirnya si yoojung bener.
"Bangsat-bangsatan dong"
Yang tadi gua bilang tipo:)))
"Di rumah gua aja lah kuy" Kata gua.
"Gabisa" Kata si somi.
"Kenapa gabisa, kan rumah nya rumah gua?"
"Udah lah dirumah gua aja" Kata si Somi.
"Oke, pulang ngampus langsung ke rumah somi nebeng pake mobilnya hana"
Yoojung kalo ngomong minta di istighfar.
"Terserah"
👺👺👺
Sekarang kita-kita udah di rumah somi.
"Samuel mana som?" Kata gua.
"Dikamar mungkin, bentar gua ganti baju dulu" Jadi sekarang kan udah sore gitu jadi mungkin samuel baru pulang kerja.
"Ihh sejak kapan somi melihara ikan anjing" Kata si Yoojung yang lagi ngeliatin aquarium.
"Somi melihara ikan apa anjing si njing" Kata si Sejeong.
"Ikan nyet" Kata yoojung.
"Gua nanya serius" Kata Sejeong.
"Gua juga serius, somi melihara ikan" Kata yoojung yang lagi meredam amarah:"
"Oh oke"
Ceklek
"Rame ya disini" Eh samuel keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doi [Lgl] ✔
FanficJangan sukain orang lain selain gue ya -Gwnln Highest Rank #195 In FANFICTION 041117