Gue baru bangun tidur kan ya, gue ngerasa kepala belakang gue berat banget ga tau kenapa.
Jangan-jangan digelendotin sayton:'>
"Bang" Gue masuk ke kamar nya bang jeka kan ya terus langsung tiduran disebelah dia.
"Ngapa lu?" Gue langsung meluk bang jeka kan.
"Sakit lu ya?" Bang jeka langsung nempelin tangan nya di jidat gue.
"Panas anjir Na" Terus Bang Jeka duduk kan.
"Kepala gue berat banget bang" Kata gue sambil megangin kepala gue.
"Bentar gue kebawah dulu nyari obat" Terus bang jeka kebawah kan nyari obat.
Ga lama bang jeka balik bawa obat, aer putih sama nasi goreng.
"Nih makan dulu baru minum obat" Bang jeka naro piring nya di depan gue.
"Nanti dulu bang, gue pengen tidur dulu" Kata gue.
"Makan dulu bego abis itu minum obat baru tidur"
Adeknya lagi sakit dikatain bego, sabar:'>
"Suapin tapi" Kata gue.
"Kebiasaan lu ah" Gue kalo sakit suka manja banget sama abang gue.
Terus gue mulai makan kan ya.
"Papah udah pergi?" Kata gue.
"Udah tadi subuh kata mamah" Kata bang jeka. Gue cuma manggut-manggut aja kan ya.
"Lu udah kabarin guanlin?" Kata bang jeka.
"Belom, lagian tadi malem gue ngechat guanlin juga belom dibaca" Kata gue.
"Udah ya bang" Kata gue.
"Baru sedikit"
"Udah banyak bego bang, coba deh lu perhatiin nih ya nasi yang udah masuk ke mulut gue tuh udah ada lebih dari 100 butir" Kata gue.
"Terserah dah, sekarang minum obat nya"
"Ancurin" Kata gue.
"Hah?"
"Lu lupa apa gimana? Gue kan ga bisa nelen obat langsung" Kata gue.
Akhirnya bang jeka ancurin dulu obat nya terus ditaro sendok kasih aer dikit terus gue minum dah tuh obat nya.
"Dah lu tidur ae ya, gue mau ke rumah nya Bang Jimin ga enak kalo ga kesono soalnya anak-anak udah pada janjian dari kemaren" Kata bang jeka.
Terus bang jeka pergi kan ke rumah bang Jimin. Gue sendirian, gabut banget. Akhirnya gue chat guanlin, gue juga ngeliat kalo chat gue yang tdi malem belom dibaca sama guanlin.
19:48
Hana.jeon Lin
Hana.jeon Guanlin20:17
Hana.jeon Lin, kamu kemana?22:05
Hana.jeon P
Hana.jeon P
Hana.jeon P23:54
Hana.jeon Lin, lagi sibuk?08:35
Hana.jeon Lin kamu kemana?
Hana.jeon Lin aku sakit09:03
Hana.jeon Guanlin kamu gapapa kan?Ga dibaca):
CCK [Cabe Kering Kleb]
Somi Cantixx Eh coy nanti jadi ke rumah si Sejeong
Oh iya gue lupa kalo janjian ke rumah sejeong.
Yoojung tinggi Jadi lah
Sejeong Imoetz Jadi lah, emak gue udah masak banyak
Hana.jeon iya
Somi cantixx Otewe
Yoojung tinggi ^2
Hana.jeon Gue setengah jam lagi ya otw nya
Sejeong Imoetz Siip
Kalo ga dateng ga enak, tapi kepala gue masih berat, yaaa walaupun udah agak mendingan si.
Gue langsung mandi terus siap-siap bentar terus langsung berangkat. Gue jalan kaki gengs soalnya rumah nya si sejeong ga jauh-jauh amat lah.
Gila ya, padahal baru jam 10 an tapi udah panas banget ih. Gue keringetan banget ini.
"Cape ih" Gue baru setengah jalan udah cape, padahal biasanya gue lari-larian ke rumah Sejeong b ae.
Gue jalan lagi kan pelan-pelan.
"Pusing ish" Gue megangin kepala gue sendiri kan.
Brakk
Gue buka mata pelan-pelan kan ya, disini udah ada Sejeong, Somi, Yoojung, Tantenya Sejeong, sama Nyokap gue.
"Mamah"
"Hana, kamu udah sadar?" Kata nyokap gue.
"Bang Jungkook kemana?" Kata gue.
"Lagi di jalan mau kesini" Kata Mamah gue.
"Tante balik ya, mau ada meeting nih" Kata tantenya sejeong.
"Makasih ya mba" Kata Nyokap gue.
"Makasih tante. Hati-hati ya" Terus gue cium tangan sama Tante nya Sejeong abis itu dia pergi.
"Mamah beli makan dulu ya diluar, udah pengen jam makan siang. Sejeong, Somi, Yoojung tante titip hana dulu ya" Kata nyokap gue
"Eh lu kenapa sih na?" Kata si Somi.
"Lah, emang gue kenapa?"
"Lu tadi pingsan di perempatan gangan rumah Sejeong" Kata si Yoojung.
"Gue ga enak badan, tapi selo sekarang udah gapapa. Ayo ke rumah lu Jeong" Gue pengen berdiri kan.
"Apaan si anjir" Si Sejeong ngedorong gue pelan balik ke tempat tidur.
"Guanlin udah tau?" Kata Somi.
Gue ngegeleng pelan.
"Kenapa?" Kata Si Yoojung.
"Gue udah chat dia dari malem tapi ga dibales, mungkin lagi sibuk" Kata gue.
"Istirahat dulu deh lu na" Kata si Sejeong.
Yaudah kan gue istirahat aka tidur lagi.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Doi [Lgl] ✔
FanfictionJangan sukain orang lain selain gue ya -Gwnln Highest Rank #195 In FANFICTION 041117