Guanlin POV
Hari ini Hyera ngajak gue nyari buku pelajaran gitu, yaudah kan akhirnya gue ikut aja tapi gue udah bilang ga bisa lama-lama ke dia.
"Ayo Lin" Kata Hyera sambil ngegandeng tangan gue.
Gue langsung narik tangan gue.
"Sori Hye" Kata gue.
"Eh aku lupa Lin, maaf ya" Kata si Hyera.
Ga lama kita sampe di toko buku kan. Si Hyera lagi keliling-keliling nyari bukunya.
"Lin buku nya yang dipake sekolah yang kanan apa kiri?" Hyera bawa 2 buku terus nanya ke gue.
"Yang kiri hye" Kata gue.
"Ok, aku bayar dulu ya" Terus si Hyera bayar dulu kan.
"Udah? Ayo balik" Kata gue.
"Lin, aku laper banget nih belom sarapan, kepala aku juga mulai pusing, makan dulu ya" Kata si Hyera.
"Tapi gu---"
"Sebentar aja kok" Kata si Hyera.
"Yaudah deh, ayo" Kata gue.
Ga lama gue sama Hyera sampe di restoran kan.
"Lin, makan apa?" Kata Hyera.
"Samain aja" Sebenernya gue males banget lama-lama sama Hyera tapi mau gimana lagi, dia baik banget sama gue, ga enak nolaknya.
"Ok"
Abis pesen gue nyari hp gue kan di kantong celana, tapi ga ada.
"Nyari apaan Lin?" Kata si Hyera.
"Nyari Hp"
"Ketinggalan kali, coba inget-inget kamu terakhir naro dimana" Kata si Hyera.
Gue inget-inget kan ya.
"Oh iya" Kata gue.
"Inget?"
"Ada di kantong celana yang laen" Kata gue.
"Dasar pikun" Kata si Hyera sambil ketawa.
Ga lama makanan yang tdi di pesen dateng kan.
"Kamu pacaran sama Hana udah berapa lama?" Kata si Hyera.
"Udah hampir 5 bulan" Kata Gue.
"Wih, udah lumayan lama ya" Kata Hyera.
"Iya"
"Semoga longlast deh ya"
"Hmm"
"Btw, aku dulu satu SMP sama Hana loh Lin" Kata Hyera.
"Masa sih? Tapi ko waktu itu si Hana ga tau nama lu?" Kalo temen SMP kan pasti tau dong namanya, tapi ini Hana aja waktu itu ga tau nama nya si Hyera.
"Hana dulu sombong Lin, dia tuh dulu terkenal gitu disekolah jadi dia mungkin ga tau nama gue" Masa sih hana gitu? Dia baik ah.
"Emang iya?"
"Iya. Kamu tau ga kalo dulu dia suka sama temen abang nya yang nama nya Taehyung" Kata Hyera.
"Bang Taehyung?"
"Kamu kenal Lin?"
"Kenal"
"Iya, dulu tuh Taehyung ngejar-ngejar Hana terus sempet deket tuh mereka, eh ga lama Hana nya langsung ngejauh gitu aja dari Taehyung" Kata Hyera.
Bang Taehyung dulu ngejar-ngejar Hana? Terus dicampakkin gitu aja sama Hana?
"Btw, Kamu jalan sama aku, Hana ga marah atau cemburu gitu?" Kata si Hyera.
"Engga ko, dia mah santai"
"Loh harus nya dia cemburu dong, kan kamu pacar nya terus nganterin cewe" Bener juga si, selama ini Hana ga pernah negor gue atau ga cemburu gitu.
Hana beneran sayang sama gue ga sih?
Ga lama hp nya si Hyera bunyi kan.
'Halo'
'.....'
'Terus sekarang papah dimana mba?'
'.....'
'Oke saya kesana'
"Eh lu kenapa nangis?" Gue kaget kan abis nerima telpon, si hyera langsung nangis.
"Papah gue Lin, penyakit jantung nya kambuh hikss" Kata si Hyera sambil nangis. Gue nepok-nepok pundaknya kan.
"Tenang Hye, sekarang bokap lu dimana?" Kata gue.
"Dirumah sakit xxx" Kata Hyera.
"Yaudah gue anter ke rumah sakit oke, lu jangan nangis terus hye" Kata gue.
Pas sampe rumah sakit, Hyera langsung ke ruangan bokap nya, gue udah pamit pengen balik kan.
"Bang jungkook, lu disini juga bang?" Gue ketemu bang jungkook sama kawannya pas masih dirumah sakit.
"Seneng lu ya Lin" Kata Bang Jungkook
"Seneng kenapa bang?"
Bugh
"Cih, seneng lu bisa jalan berduaan sama cewe laen padahal jelas-jelas ade gue lagi sakit didalem" Kata Bang Jungkook.
"Bang, maksudnya Hana sakit?" Gue kaget pas tau Hana sakit.
"Alah gausah sok peduli deh. Lu tau ga sih, ade gue ngechat sama nelpon lu dari tdi malem tapi ga ada respon eh tiba-tiba gue ngeliat lu lagi sama cewe laen. Hebat banget ya Guanlin" Kata Bang Jeka.
"Bang, Hana sekarang dimana bang? Diruangan mana? Jawab bang" Gue ngegoyangin pundak bang Jungkook tapi langsung ditepis sama dia.
"Gausah pegang-pegang gue bangsat" Terus dia kaya ngebersihin bekas yang gue pegang di baju nya.
"Bang tolong bang kasih tau ke gue, hana di mana?"
"Lin, mulai sekarang lu gausah deket-deket sama ade gue" Terus Bang Jungkook langsung pengen pergi gitu tapi gue tahan tangan nya yang bikin temen-temen nya ikut berenti.
"Eh Bang, lu tuh ga tau apa-apa bang, gue tuh ta---"
"Yang gatau apa-apa tuh lu, lu gatau siapa cewe yang tadi lu ajak jalan kan? Gatau asal usul nya gimana? Gatau tujuan nya apa? Gue tau semua nya Lin"
"Udah ya, intinya sekarang lu ga usah ketemu sama ade gue" Terus bang Jungkook pergi sama temen-temen nya.
Argghh bangsat.
Hana, kamu dimana sayang
TBC
Dabel up(づ ̄ ³ ̄)づ
KAMU SEDANG MEMBACA
Doi [Lgl] ✔
FanfictionJangan sukain orang lain selain gue ya -Gwnln Highest Rank #195 In FANFICTION 041117