....."Jadi, lu beneran suka sama gue na?"
Anjirr anjirr anjirr
"Eh itu lin gue--"
"Ka Hana disuruh turun sama Bang Jeka" Itu si Jisoo yang tiba-tiba nongol di pintu. Gue langsung ngelepas pelukan guanlin.
"Lin, gue di suruh turun" Gue langsung turun ke bawah sama si Jisoo.
"Ada apaan elah nyuruh gue turun" Kata gue.
"Abis ngapain lu sama Guanlin" Kata Bang Jeka sambil ngupas kacang.
"Kaga ngapa-ngapain. Pertanyaan lu ga jelas banget bang. Udah lah soo ke atas lagi aja gue mau tidur"
"Yaudah ayo" kata jisoo
"Eh nanti gue sama Bang Jimin mau pergi nyari makan bentar, jangan nyariin gue" Kata bang jeka pas gue sama jisoo udah naek beberapa anak tangga
"Soo, hape lu mana? Gue pengen maen baby hazel nih" Kata gue ke jisoo yang lagi boker di kamar mandi yang dalem kamar.
"Di bawah ka, di meja makan" kata si jisoo.
"Gue ambil ya"
"Yaudah ambil aja"
Gue turun ke bawah lagi kan ya. Gue langsung ke meja makan terus ngambil hape nya Jisoo. Pas pengen balik ke atas gue denger mereka nyebut-nyebut somi. Karena gue kepo yaa jadi gue nguping ae lah.
"Jadi kapan mau nembak nya?" Kata Bang Jihop.
"Iya Lin, kapan nembak somi nya?" Kata Daniel.
What?
Guanlin mau nembak Somi?
Somi kawan gue?
Terus dia akhir-akhir ini deket sama gue buat apa?
Buat nyari tau tentang Somi?
Guanlin Bangsat.
Gue langsung naek ke atas pelan-pelan biar mereka ga ada yang tau.
"Nih" Gue ngasih hape nya ke Jisoo.
"Kata nya mau maen baby hazel ka?"
"Ga jadi, gue ngantuk" Gue langsung rebahan sambil nutupin muka gue pake guling.
"Gue sama Hana balik ya" Kata bang jeka ke yang laen. Kita pulang duluan gara-gara gue yang minta.
"Hati-hati ya" Kata Jisoo. Terus gue sama bang jeka balik.
Pas udah sampe rumah gue langsung ke kamar tanpa ngomong apa-apa ke bang jeka.
Gue ngecas hape gue, soalnya hape gue mati tadi. Pas udah sekitar 15 menit gue nyalain lagi hape nya. Yaa lumayan lah udah ke isi 30%.
Anjir notip Line banyak banget.
Gwnln :
Na, bales please (69)CKK (Cabe Kering Kleb) :
Hana wer ar yu (696)Daehwi :
Akoeh mau curhat nich (3)Jinyoung :
Na, Ko tadi diem aja? (5)Ini Grup Kelas :
Daehwi, gue jijik (999+)Gue males banget ngebalesin nya. Akhir nya gue diemin aja tuh. Abis itu gue tidur-tiduran di kasur sambil mikirin yang tadi.
Di otak gue masih ngiang-ngiang omongan mereka-mereka tadi..
Guanlin beneran suka sama Somi?
"DEK, BANGUN. MAKAN MALEM DULU" Ini yang tereak emak gue sambil nepok-nepok pipi gue.
"Hana makan nya nanti aja ya, Hana cape banget, masih pengen istirahat"
Iya, cape badan, cape pikiran, cape hati):
"Kaki nya mau mamah tarikin ga, biar ga pegel?" Emak gue bae banget yawla(':
"Ga usah mah, mamah makan aja. Papah udah pulang?"
"Papah pulang besok. Yaudah mamah turun ya"
"Iya"
"Kalo laper langsung kebawah aja, soalnya abis makan mamah pengen pergi sama Abang kamu" Mamah gue ngelus-ngelus kepala gue abis itu pergi.
Tiba-tiba mata gue keluar aer.
Iya, gue nangis.
Ga banget kan.
Mungkin gue sekarang keliatan kaya anak alay, yang nangis cuma gara-gara denger kalo gebetan suka sama sahabat sendiri.
Tapi gue ga bisa nahan aer mata gue.
Pliss, ini tuh sakit. Walaupun lebih sakit pas tangan di potong gergaji.
Sejeong Calling
Answer | Ignore'Halo Na'
'Iya'
'Kenapa?'
'Kenapa apanya?'
'Lu kenapa?'
'Gue? Gue gapapa'
'Lu abis nangis kan nyet?'
'Gue? Engga tuh'
'Otw rumah lu'
'Eh lu mau ngapain njir'
Tut.. Tut..
TBC
Pendek Yorobun( ͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
Doi [Lgl] ✔
FanfictionJangan sukain orang lain selain gue ya -Gwnln Highest Rank #195 In FANFICTION 041117