....."Hana, lu berangkat sekolah bareng gue ga?" Lah, ini masih setengah 6 bang jeka udah rapi banget.
"Iya lah"
"Cepetan pake sepatu gue pengen berangkat sekarang"
"Gue belom sarapan bang"
"Bawa aja ke sekolah, gue lagi buru-buru. Kalo lu gamau ikut gue yaudah gue berangkat sekarang"
"Eh iya iya. Mah, sarapan aku di bawa ke sekolah aja ya, aku pake sepatu dulu" Nyokap gue langsung masukin sarapan nya ke tempat makan dan gue sibuk pake sepatu. Abis itu gue masukin makanannya ke dalem tas terus berangkat.
Gila, masih pagi buta gini gue udah di sekolah, pasti kelas masih kosong nih. Gue langsung ke kelas buat makan sarapan yang tdi.
Dan bener aja, pas sampe kelas gue cuma sendiri ga ada orang sama sekali. Gue jadi ngeri.
Lu pernah denger ga sih kalo dulu sekolah lu itu kuburan, rumah sakit ato apalah itu, nah, gue juga gitu katanya dulu sekolah gue itu kuburan.
Pas gue ke tempat duduk gue, di bangkunya ada bunga sama boneka gitu. Gue jadi ngeri sendiri kan, kata nya sekolah gue dulu nya bekas kuburan terus sekarang di bangku gue ada bunga bikin porno eh parno aja kan ya.
Dengan hati-hati gue ambil bunganya dan ternyata nih gaes, dalem nya ada kertas.
Jangan-jangan mantra manggil arwah.
Eh bukan deh, ternyata ini surat. Gue baca aja kan nya.
Hai jelek❤
Kalo lu udah baca surat gue berarti lu udah sampe di sekolah.
Happy Birthday my ugly❤
Maaf ya, gue cuma bisa kasih lu ini.
Sederhana kan, udah gitu ga mahal.
Maaf juga untuk masalah kemaren.
Kabar lu gimana sekarang?
Tangan lu masih berdarah?
Kaki lu masih sakit?
Baju lu udah dicuci kan?
Gue khawatir woy.
Lain kali jangan nekat-nekat gitu ya.
Gue sayang lu❤
Oh iya jangan lupa ini lu foto terus upload di ig ok.Handsome boy
-Guanlin-Bukan nya terharu, gue malah ketawa ngakak guanlin nulis surat ginian. Ga kebanyang muka guanlin pas nulis ini gimana. Udah gitu pake minta hadiah nya dipoto terus di upload segala lagi. Yaudah lah ya gue upload aja.
❤2.069 Likes 💬250 Comments
Hana.Jeon Thank you my boy😳 @Gwnln_
View all comments
Dewi.alias_daehwi Gue first like yang ke 1025 dapet apa Na?
KAMU SEDANG MEMBACA
Doi [Lgl] ✔
FanficJangan sukain orang lain selain gue ya -Gwnln Highest Rank #195 In FANFICTION 041117