11|Luntur

2.8K 435 11
                                    


.....

"AAAAA... HIKS... AAAAAAAAA..." Tereak gue sambil nangis.

"Apaan si bego, Siang-siang tereak-tereakan ga jelas" Kata bang jeka yang lagi otw ke kamar gue.

"Dek lu nangis?" Kata bang Jeka pas udah sampe di kamar gue.

"Dek, lu nangis kenapa?" -Bang Jeka

"Bang... Hiks... Gue takut... Hiks..."

"Apa? Kenapa? Takut kenapa?" -Bang Jeka.

"Bang bantuin gue bang... Hiks..."

"Apa? Bantuin apa? Ngomong yang jelas coba" -Bang Jeka.

"Bang... Hiks... Baju bang... Baju..."

"Baju? Baju kenapa? Baju lu ilang? Gue beliin lagi dah nanti, udah jang--" -Bang Jeka.

"BAJU NYA GUANLIN LUNTUR HIKS..."

Bang Jeka cuma masang ekspresi datar.

"Bang, bantuin gue pliss... Hiks... Guanlin pasti marah sama gue bang... Hiks..." Kata gue sambil goyang-goyangin pundak bang Jeka.

"Na, gue kira lu kenapa anjir. Tau nya cuma gara-gara baju luntur doang" Kata bang Jeka. Gue masih sesenggukan, gue takut Guanlin marah sama gue.

"Udah ga usah nangis. Guanlin ga bakal marah sama lu cuma gara-gara ginian doang" Kata bang Jeka.

"Bang bantuin gue... Hiks..." Kata gue sambil goyang-goyangin pundak sambil ngejambak rambut bang Jeka.

"Oke oke, lepasin tangan lu dari rambut gue dek" Bang Jeka ngelepasin tangan gue dari rambut dia abis itu pergi ke luar kamar gue buat nelpon orang.

'halo'

'.....'

'kerumah gue'

'.....'

'gue pengen ngomong'

'.....'

'sip'

😥😥😥


"Bang Jeka minggir ih, berat tangan lu bego" Kata gue yang masih merem.

"Bang Jeka ih lepasin tang--" Cengo gue, GUANLIN NGAPAIN DISINI ANJIR. Jangan-jangan Guanlin mau marah-marah ke gue soal baju yang luntur itu.

"Hiks..."

"Lah, lu kenapa?" -Guanlin

"Lin, maap hiks... Gue ga sengaja sumpah"

"Ada apaan si Na sebenernya?" -Guanlin

"Gue minta maap hiks... Jangan marah sama gue ya..."

Guanlin masang muka bingung nya. Gimana ga bingung coba, tiba-tiba dia disuruh bang Jeka dateng ke rumah. Pas Guanlin Dateng terus nanya ada apaan, bang Jeka nyuruh Guanlin ke kamar gue buat nenangin gue yang jelas-jelas lagi tidur tadi.

"Kenapa? Ada apa sih na?" Guanlin udah ngomong selembut lembutnya sama gue.

"Lin, baju lu... Baju olahraga lu..."

"Baju gue kenapa hm?" -Guanlin

"Baju lu luntur hiks... Baju olahraga lu luntur..."

Sreek~

Guanlin meluk gue erat banget sambil ketawa.

"Lin, gue minta maap. Jangan ketawa pliss, lu serem kalo ketawa gajelas gitu hiks..." Kata gue sambil ngucek-ngucek mata.

"Udah gapapa, kan bisa beli lagi" Kata Guanlin sambil ngelus ngelus rambut gue yang udah kaya singa baru bangun tidur.

"Entar kalo mama lu ngomel ke lu gimana"

"Yaaa.. gapapa" -Guanlin

"Tuh kan... Maap ya Lin... Hiks..."

"Udah ah jangan nangis, gue ga suka cewe cengeng loh Na" -Guanlin

Gue langsung ngelepasin pelukan Guanlin walaupun garela sebenernya)':

"Gue ga cengeng ko aslinya Lin, beneran deh" Kata gue.

Si Guanlin ketawa. Gue cuma ngeliatin dia ketawa.

Ganteng.

Nikmat mana lagi yang kau dusta kan tuhan(:

"Lucu banget ih"

Dagu gue dicoel Guanlin woyy.

"Apaan si Lin"

Aduh jimayu dedeq😳

"EH UPIL ANOA" Dan inilah dia, si orang ketiga, Jungkook Jeon.

"Ngapain si lu bang, ganggu aja" Kalo kalian ngira ini yang ngomong gue, kalian salah. INI YANG NGOMONG GUANLIN BROO(:

"Pulang Sono, udah pengen magrib nih, si Hana juga belom mandi" Kata Bang Jeka.

"Dasar sisik onta, tadi lu nyuruh nyuruh gue kesini cepet-cepet, sekarang gue diusir" Kata Guanlin.

"Cepetan dah, gausah ngomul" Bang Jeka.

"Hana, gue balik ya. Urusan baju mah gampang nanti tinggal beli lagi" -Guanlin

"Iya, tiati ya" Gue ga nganter Guanlin ke depan, entahlah gue mager banget.

"Lin, besok ngumpul kuy" Kata bang Jeka pas udah diteras rumah.

"Gue ajak geng gapapa nih?"

"Gapapa, malah makin rame makin seru, nanti gue ajak juga geng gue"

"Sip lah"

"Nanti tempat sama waktu nya gue kabarin"

"Oke bang, gue balik ya"

TBC

Doi [Lgl] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang