30|End

2.6K 355 53
                                    

Sekarang gue lagi sama ka Yeri doang, Bang Jin, Bang Jimin, sama Bang Hoseok udah pulang tapi katanya nanti jam 9 an balik lagi buat giliran jaga gue.

Gue bingung juga sih, kenapa harus dijagain seketat ini coba. Bang Jeka sama nyokap juga udah cukup buat ngejaga gue, kenapa harus banyak orang?

"Ka, panggilin Bang Jeka dong" Kata gue.

"Mau ngapain?" Kata Ka Yeri.

"Nanya hp gue ada di dia apa engga"

"Oh bentar" Terus ka Yeri keluar kan ya.

Udah hampir 10 menit tapi Ka Yeri ga balik-balik. Akhirnya gue samperin keluar kan ya.

Pas sampe diluar bukannya ngeliat Bang Jeka ato ga Ka Yeri, gue malah ngeliat Guanlin lagi pelukan sama Ara.

Bangsat.

Gue nyamperin mereka kan. Gue langsung ngedorong si Ara ngejauh dari Guanlin.

"Lu ngapain peluk-peluk cowo gue anjing" Kata gue.

Terus si Ara ngelap aer matanya dia. Jadi tadi tuh si Ara lagi nangis sambil melukkin guanlin.

"Hana, ko lu kasar sih" Kata si Ara.

Pake drama segala lagi anjing.

Jijik.

Gue langsung ngejambak rambut nya Ara kan sampe dia tereak-tereak minta tolong.

"Hana sakit" Kata si Ara.

Sok lemah lu tai, biasa juga ngelawan sampe bikin kepala orang pengen copot.

"Aww" Barusan guanlin ngedorong gue sampe kepala belakang gue kebentur kursi tunggu rumah sakit.

Sumpah ini sakit banget.

"Hana kamu gapa--" Guanlin langsung ngedeket ke gue sambil megang pundak gue.

"Gausah pegang-pegang gue bangsat" Gue langsung nepis tangan guanlin dari pundak gue.

"Hana" Kata Ka Yeri sambil lari ke arah gue bareng bang jeka, bang yoongi sama bang namjoon.

"Hana lu gapapa?" Kata ka Yeri.

"Yer, bawa hana ke ruangan nya terus panggilin dokter" Kata Bang Jeka yang ngeliatin Guanlin tajem.

Terus Ka Yeri ngangguk kan.

"Ayo Na" Kata ka Yeri.

"Tunggu bentar ka" Gue berenti sebentar terus ngehadep belakang.

"Lin" Gue ngejeda sebentar.

"Kita putus" Gue langsung narik tangan Ka Yeri ke ruangan gue.

Guanlin pengen ngejar gue cuma ditahan sama Bang Yoongi.

"Gimana? Udah seneng kan sekarang bisa leluasa sama si Cewe uler" Kata Bang Yoongi sambil ngelirik Ara.

Si Ara pengen kabur kan ya cuma langsung di tahan sama Bang Namjoon.

"Lepasin gue, kalian tuh siapa sih" Kata si Ara yang langsung ditampar sama Bang Jeka.

Si Ara nya nangis.

"Lu yang siapa, Lu ara tapi ngaku-ngaku jadi Hyera, Lu yang ngebuli ade gue tapi pura-pura lu yang dibuli, MAU LU APA BANGSAT? LU MAU BALES DENDAM KAN KE HANA? SEKARANG HANA SAMA GUANLIN UDAH PUTUS, JADI LU BISA AMBIL COWO BRENGSEK INI DAN JANGAN GANGGU ADEK GUE" Kata Bang Jeka.

💔💔💔

Sekarang gue lagi tiduran. Barusan kepala belakang gue dicek dokter. Gue masih mikirin yang tadi. Kenapa guanlin bisa sama Ara di rumah sakit yang sama kaya gue.

Doi [Lgl] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang