VOMMENT JUSEYOO:)))
.....Gue tuh kadang suka bingung ya, kenapa dari hari Senin ke Minggu itu 7 hari, sedangkan dari hari Minggu ke Senin itu sehari doang.
Dan sekarang ini udah hari Senin, hari yang paling males gue laluin. Kenapa? Pertama, di hari Senin gue upacara. Kedua, di hari Senin gue olahraga. Ketiga, di hari Senin ada pelajaran Matematika.
Lengkap syudah(':
"Hana, Akoeh liat pr Inggris kamoeh dungss" Ini yang ngomong si Daehwi gaes, sang ketua kelas di kelas gue. Kalian heran bukan? Gue juga sama, misteri Daehwi yang jadi ketua kelas masih belom terpecahkan sampe sekarang(:
"Di yoojung tuh wi" Kata gue sambil nunjuk si Yoojung yang ada di depan gue, abis itu gue nenggelemin pala gue di tangan gue.
Si Daehwi nyamperin si Yoojung, terus langsung duduk disebelah Yoojung yang kebetulan masih kosong soalnya si Somi belom dateng.
"Yoojung, akoeh ingin see pr Inggris Hana"
"BACOT"
"Jangan tereak-tereakan Jung, ini masih pagi" Kata gue yang masih nenggelemin kepala.
"Nih buku nya, jauh-jauh dari gue" Kata si Yoojung sambil ngasih buku gue ke Daehwi.
"Yoojung, apa yang kamu lakukan ke akoeh itu J.A.H.A.D" Daehwi ngambil buku gue dari tangan Yoojung terus pindah ke depan buat berbagi kepada yang membutuhkan.
"Jangan gitu bege Jung" Kata gue sambil senderan di bangku.
"Abis nya kalo dia deket gue mulu, gue geli denger dia ngomong" Kata si Yoojung sambil ngegidikin pundak nya.
"HAI EPRIBADEH, SOMI MEMBER KEENEM RET PELPET IS KAMING"
"Bukan nya ngucapin salam lu Som, malah tereak-tereakan ga jelas" Kata Jinyoung.
"Ulang Som ulang" Suruh si Saeron dan bodoh nya lagi si Somi nya nurut aja.
Si Somi keluar lagi dari kelas terus masuk lagi dengan ketukan pintu yang sangat halus saking halus nya sampe tangan nya ga ngenain pintu(':
"Assalamualaikum wahai sobat" Kata si Somi.
"Waalaikumsalam" Kata kita-kita yang ada di kelas.
"Wi, lu ngerjain apaan?" Kata si Somi.
"Pr Inggris nih Som" Kata si Daehwi sambil nulis.
"ASTAGA NAGA DRAGON BALL GUE LUPA ADA PR INGGRIS" Somi langsung ngibrit ke tempat duduk nya, naro tas sekalian ngambil buku Inggris nya terus ke Daehwi.
"Wi, bagi-bagi lah" Kata si Somi.
"Som, lu liat punya gue aja nih. Buku yang di Daehwi udah banyak yang mantek" Kata Saeron.
"Ih, makasih Saeron. Gue doain lu naek jabatan jadi ketua kelas" Kata si Somi.
"Ko lu gitu si Som, kalo Saeron jadi ketua kelas, gue jadi apa" Kata Daehwi.
"Jadi anak nya mamih Sumarni" Kata gue.
"Sekarang juga akoeh udah jadi anak nya mamih akoeh ogebss" Kata Daehwi terus anak-anaknya yang laen pada ketawa.
-Sekip sekip-
Upacara barusan kelar, dan gue sekarang sama 3 cabe kering yang tidak lain dan tidak bukan adalah Yoojung, Somi, and Sejeong lagi kipas-kipasan pake kipas bergambar wajah Oppa biar makin adem.
"Ketua kelas, di panggil Bu Angel di ruang guru"
Wait...
Kaya kenal...
"Guanlin?" Kata gue pelan.
"Ha? Apa? Guanlin?" Kata Sejeong.
"GUANLIN, LU DICARIIN HANA NIH" Gue langsung ngebekep mulut nya si Yoojung. Sumpah ini mulut nya Yoojung pengen banget gue sumpelin sempak nya nam soori yang ada di film Habaek.
Mampus gue--
Guanlin masuk ke dalem.
"Ada apaan Na?" -Guanlin
"Itu Lin, hm.. gue... gue minjem baju olahraga lu dong"
"Oh, kenapa? Lu ga bawa?" -Guanlin
"Eh, gaja--"
"Nanti gue ke kelas lu lagi ya Na, ngasih baju nya" Abis itu Guanlin keluar dari kelas gue.
"Na, lu gabawa baju olahraga?" -Somi.
Gimana nih, masa iya bilang bawa, nanti gue di ceng-cengin grogi lagi sama 3 cabe kering.
"Iya gabawa hehe" Kata gue sambil ketawa gajelas.
"Bego, nantangin pak meikel lu Na?" Kata Sejeong.
"Michael Jong bukan meikel" Kata Somi.
"Yaudah elah sama aja"
"WEH, KERJAIN TUGAS MTK HALAMAN 57 SAMPE 60" Kalo kalian ngira yang tereak ini Daehwi, kalian salah, yang tereak tuh si Saeron.
"Ron, yang ngasih tugas siapa?" -Somi
"Bu enjel nya kemana?" -Jihoon
"Yang ngasih tugas guru piket. BU ENJEL SAKIT BROOO" -Saeron.
"MANTAP JIWAHH" -Gue and cabe kering.
"Eh, kalyan-kalyan kerjain tuga--" -Daehwi.
"GAUSAH UDAH, BU ENJEL NYA JUGA SAKIT INI KAN" Kata si Somi yang sekarang lagi buka bungkus nasi uduk.
💪💪💪
Waktu terus berlalu dan angin terus berhembus memasuki tubuh gue, asiikk:v
Apaan si bego:v
Sekarang udah pelajaran olahraga dan gue masih berdiri depan kelas nya Guanlin. Gue ga berani masuk, anak cowoknya beringas semua njir di kelas Guanlin.
"Hana" Guanlin megang pundak gue.
"Eh iya"
"Nih baju nya, maap nungguin lama" Kata Guanlin.
"Iya gapapa"
"Tapi kalo soal yang laen gue ga bakal bikin lu nunggu lagi ko"
AN TO DE JIR? APA INI WOYY?
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Doi [Lgl] ✔
FanfictionJangan sukain orang lain selain gue ya -Gwnln Highest Rank #195 In FANFICTION 041117